Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Prospek beternak ayam kalkun terkuak

Kamis, 24 Oktober 2013 | 15:19 WIB
Dibaca: 5038
Prospek beternak  ayam kalkun terkuak
AYAM KALKUKN MASIH BERUMUR 1 BULAN SUDAH LAKU 40.000 PEREKOR SIAPA YANG MAU MENYUSUSL MENGEMBANGKANNYA ?

Media hobi majalahburungpas, Ayam yang satu ini banyak di lirik untuk di budidayakan, selain juga  di jadikan ayam pedaging untuk memenuhi permintaan restoran.

Yang menarik, ayam yang masih berumur 30 hari harganya bisa mencapai 40.000 perekornya, sedang untuk induk sepasang bisa 500.000 s/d 600.000.

Salah satu penggemar ayam yang di muat ini adalah bapak Ruwi tinggal di perum kasongan Bantul  DIY.

Dia menjelaskan kepada majalahburungpas.com, bahwa prospek ayam kalkun sangat bagus, hal ini karena barang masih minim,  sedang kalau di  lihat dari sisi bisnisnya, maka jelas ternak  ayam kalkun  yang  masih sedikit itu justru akan menjadi peluang yang menarik yang dapat menjadi lahan ATM  hidup.

Masih “kata Ruwi, 1 induk ayam bisa bertelur 20-s/d 25 butir telur,kemudian perawatan sama dengan ayam ayam yang lainya bedanya ayam kalkun haruslah di perbanyak ada tanaman sayur agar ayam dapat memilih kesukaannya.

 Saya saban hari mengurusi ayam ini, meski induk di kandang saya yang produksi baru  3 pasang saya akan kembangkan ayam ini’ Pungkasnya mengakhiri perbincangan dengan kru media ”Team Red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara merdu burung jawara derkuku nasional Bodronoyo 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142971 Page View
    Visitors   883862 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online