Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Apabenar Tokek bisa laku puluhan juta & Mujarab untuk obati lemah Sahwat ??

Sabtu, 16 Juli 2011 | 08:23 WIB
Dibaca: 2883
Apabenar Tokek bisa laku puluhan juta  & Mujarab untuk obati lemah Sahwat ??
TOKEK BISA BERNILAI JUAL PULUHAN JUTA ? BISA UNTUK OBAT MUJARAB AIDS DAN LEMAH SAHWAT ?

Majalahburungpas.com, news aneka satwa, Tokek berlidah merah dengan mata bulat melotot menjadi barang yang berharga dimata penggunanya. Saking hebohnya harga tokek di Indonesia kasak- kusuk yang kami dapat, mampu menembus  hingga lima puluh juta bagi yang meliki berat 3 on keatas.

Untuk tokek di Indonesia yang kategori mahal adalah tokek yang hidupnya bisa merambat di pohon- pohon atau rumah, dan  tidak hidup di bebatuan yang memiliki warna hitam itu kurang laku, bahkan nyaris buyer tidak meliriknya.

Perburuan tokek di Indonesia juga mampu menggairahkan para peternak tokek hingga ada yang mengembang biakannya.

Tokek-tokek ini di beli oleh bayer yang berkantong tebal untuk di setorkan ke Negara yang  meraciknya menjadi salah satu obat alternative dan obat serba guna Dinegara tetangga seperti Filipina harga bisa mencapai  Rp.10 jutaan atau 50.000 peso.

Tokek kini menjadi barang yang bernilai terutama Negara China, dan Korea Selatan,karena di yakini dan ampuh sebagai acquired immune deficiency syndrome (AIDS) dan impotensi. 

Negara Malaysia,dan lain-lain juga tak sedikit yang memburu binatang ini, namun Seperti yangmajalahburungpas.com kutip dari Philipine Star.com Jumat 15 juli 2011 Philipina sempat memperingatkan bagi pengguna Tokek.

Philipina melalui departemen kesehatannya sempat memperingatkan khasiat tersebut belum dapat dibuktikan secara ilmiah dan secara dalam akan kasiatnya, bahkan ada yang mengatakan tidak manjur bagi pasien yang mengidap penyakit tersebut, justru malah akan terganggu kesehatan apabila mengkonsumsi secara berlebihan.

Efek konsumsi besar akan terjadi  ekosistem tersendat  populasi bisa berkurang dan tidak ada keseimbanganya. Karena binatang ini adalah bagian dari rangkaian para petani yang mampu membantu menyantap serangga dan lainnya.”papar  Lim.

Nah pemirsa, apakah harga tokek di Indonesia itu betul atau hanya sekedar booming ? kami dalam menelusuri memang masih susah untuk mengungkap, karena media ini belum pernah memergoki transaksinya.

Di lapangan faktanya para penangkar hewan ini cukup banyak dan tersebar di daerah daerah di pulau Jawa, bahkan saking tergiurnya dengan harga tersebut, ada yang berburu tokek di hutan, ada pula yang beternak tokek dengan membuatkan ransum secara khusus agar badannya cepat bongsor selain berharap laku Rp.50 juta lebih.

Pertanyaan yang lain, apakah bisa sebagai obat mujarab seperti penyakit seperti pada muatan ini ?  *Team red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek beternak perkutut londho in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16048585 Page View
    Visitors   825481 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online