Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tips Menghidari Asap Fogging Dalam Hobi Burung

Jumat, 15 Mei 2015 | 07:33 WIB
Dibaca: 3437
Tips Menghidari Asap Fogging Dalam Hobi Burung
MENGHINDARI ASAP FOGGING BURUNG DI JAUHKAN DARI LOKASI ASAP AGAR AMAN

Media online Majalahburungpas.com hobi burung berkicau memang harus selektif dan hati hati saat merawat burung kesayangannya, apalagi burung yang di pelihara berharga mahal dan menjadi burung kelangenan.

Salah satu tips dalam merawat burung berkicau saat kawasan atau sekitar rumah di semprot fogging semprotan pembasmi nyamuk demam berdarah,sebaiknya burung di singkirkan atau di seterilkan dari kawasan asap fogging agar burung tetap aman dan tidak sesak nafas yang berakibat sakit.

Seperti halnya di Padukuhan modalan Jogoragan Banguntapan Bantul Jogjakarta, jumat 15 me 2015 sedang di lakukan penyemprotan agar kawasan aman dari penyakit demam berdarah.

Kamto penghobi kenari mengungkapkan, yaa karena ada fogging burung kenari saya keluarkan dari kamar agar tidak kena asap, selain itu untuk amamnya saya taruh di halaman, dan kerodong saya buka.

Beda hal dengan milik Fai tetangga untuk mengamankan kacernya di taruh di pohon yang tinggi. Demikian kata kamto 15 mei 2015. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak tikus putih Bagus "Kuncoro tiap bulan eksport tikus in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16075725 Page View
    Visitors   827164 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online