Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tips memilih burung branjangan dan sangkarnya

Kamis, 30 April 2020 | 12:17 WIB
Dibaca: 899
Tips memilih  burung branjangan dan sangkarnya
BUURNG BRANJANGAN DAN SANGKARNYA

Redaksi media majalahburungpas.com, dimasa  rehat saat ada kasus virus corona maka peternak atau penghobi tak perlu banyak keluyuran keluara rumah sementara dalam mencari barang atau burung untuk hobi di rumah perlu ricek terlebih dulu.

Meski wabah covid 19 menghantui para kicau mania dan tak bisa bertransaksi dan berkumpul, maka anda tetap bisa melongok dunia hobi burung melalui media sosial atau media manstrem seperti majalahbuurngpas,com ini.

Beragam burung kicauan dan sangkar bisa anda cari via online sehingga termasuk tips memilih burung dan sangkar tentu bisa anda lakukan.

Berikut tips memilih sangkar  jika anda belum ketemu perajinnya,

Pertama : lihat foto atau videonya, teliti dengan cermat dan tawar harga tersebut, selanjutnya jika anda yakin maka bisa anda lakukan pembayaran melalui tranfer  atau khas.

Hati - hati jika banyak tawaran murah jangan anda langsung tertarik teliti, alamat ,telepon dan kelengkapan  identitas yang syah agar anda tidak timbul kerugian.

Sedang untuk memilih burung branjangan atau lainnya di saat kerja dirumah, maka yang pertama : kenali bunyinya, kesehatannya, gerak geriknya dan cek serta kelebihannya.

Panduan tidak tertipu adalah anda mengenal  si penjual tersebut baik darat maupun via online, beliah burung yang sesuai kemampuan keuangan anda,

Jangan mudah terbujuk rayuan harga murah atau ada diskon, nikmati suara kicauan burung dengan baik sehingga anda bisa  terhibur.

Harga mahal belum tentu menghibur atau menyenangkan tetapi harga murah juga belum tentu memuaskan, burung bagus juga belum tentu baik.

Nah apa yang membuat  kita atau anda lega atau terhibur saat beli barang atau burung ?

Maka jawabnya adalah  beli sesuai hati nurani dan beli harus dapat ilmu, teman dan rawatan , semoga bermanfaat.TIM RED

 

JANGAN LUPA  JIKA BEBERGIAN GUNAKAN MASKER TUTUP HIDUNG DAN MULUT ;

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Telaga Sarangan di Lereng Gunung Lawu Magetan Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16860358 Page View
    Visitors   871843 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online