Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tips aman meninggalkan love bird

Selasa, 29 Mei 2012 | 08:57 WIB
Dibaca: 3022
Tips aman meninggalkan love bird
Burung love bird

Majalahburungpas, yang hadir dalam online internet sejumlah peternak burung love bird mengaku kebanjiran order karena burung ini mudah di rawat serta tak sulit untuk di kebangbiakan.

Burung paruh bengkok ini juga menjadi bagian dari andalan  event organiser (EO) dalam menggelar lomba burung, sebab kelas love bird selalu banyak di minati pelomba.

Peminat love bird yang makin  berkembang, tentu akan menjadi komoditi para pedagang dan peternak sebagai lahan empuk dalam mengais rezeki.  

PERAWATAN GAMPANG

Burung love bird yang mudah di rawat menjadi bagian yang dilirik penggemar, sehingga eksistensinya di mungkinkan akan bertahan lama.

Burung yang memiliki suara khas trecetan ini  ketika akan di tinggal pergi juga tak perlu di banyak risaukan asalkan makanan dan minumannya tersedia, selain tak perlu wajib exstra fooding seperti jangkrik kroto ulat dan sejenisnya.

Berbeda dengan  kicauan semisal cucak hijau, cendet, kacer dan lain lain, jika akan di tinggal pergi pemilik, persedian menu extra selau dsiapkan.

CARA AMAN MENINGGALKAN LOVE

Burung love termasuk burung yang mudah bunyi, oleh sebab itu bila burung akan di tinggalkan pergi sebaiknya, tempatkanlah burung di lokasi aman jangan mengundang birahi pencuri untuk menggondolnya.

Nah bagian dari tips aman adalah kamar dan sangkar harus kuat serta nyaman agar burung rajin bunyi. Sedang tips aman bagi burung yang akan di tinggal pergi, di sekitar areal yang masih terjangkau suara trecetannya, maka taruhlah love bird  di kamar yang  ada lobang agar suara burung tersebut dapat kita dengan dari jarak yang tidak jauh.

Cara ini juga cukup efektif untuk mengatasi pencoleng bila burung akan di curi, karena ketika burung akan di pegang atau di dekati love pasti berbunyi sehingga pemilik akan mudah memantaunya.

Dengan menaruh love bird yang demikian maka anda juga dapat dengan mudah memantau melalui suaranya dari jarak di sekitar anda beraktifitas. Demikian pemirsa semoga bermanfaat bagi penggemar. Red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peragaan & Aksi Pramuka Menjelang Upacara HUT RI di Lapangan Munthok Dilingo in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195951 Page View
    Visitors   834986 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online