Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Slamet Jaya Pedagang Burung Cucak Wilis Berkiprah 15 Tahun

Selasa, 1 September 2015 | 15:51 WIB
Dibaca: 2846
Slamet Jaya Pedagang Burung Cucak Wilis Berkiprah 15 Tahun
SLAMET PEDAGANG BURUNG PUCUNG

Pucung-majalahburungpas.com, hobi burung bagi bapak Slamet jaya Tinggal Di brantama Krang talun Imogiri sukses menjadi pedagang burung.

kepada medai ini, Dirinya mengungapkan, berkiprah sejak  lajang dan saat itu di mulai dari Jakarta, Sumbawa, Dompu, Lombok, pindah bali dan pulang di Bantul tahun  1998 hingga sat ini.

beragam burung yang di jadi dagangnnya dalah, acer, murai batu, love bird, cucak hijau, uren, dan cililin, beo, kenari, cucak wilis dan masih banyak yang lainnya.

Slamet mengjelaskan, dulu saya masih banyak belajar bahkan sering kurang beruntung. tetapi sekarang sudah banyak menghasilkan. kata slamet.

Saat ini barang dagangan sering di antar ke Gianyar Bali dengan armada untuk kiriman barang Bus.

Cililin dewasa

Untuk harga harga burung, cucak wilis, Rp. 100.000, cililin 2 jutaan, jalak uren anakan bisa makan sendiri saat ini 500.000, Kacer dan jadi atau berkicau Rp 1 juta, sedang love bird ternak, juga sudah saya mulai dan sudah ada yang nelur atau produksi. 

Dalam sebulan sedikitnya saya mengirim 2 kali ke Gianyar Bali, saya bisa berhasil dalam usaha atas dukungan Keluarga sehingga bisa kembali bangkit.

saya banyak mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang masih setia dalam bekerja sama sehingga kita bisa berjalan baik.

Dari hasil usha saya telah mampu mencetak anakan untuk menjadi pedagang dan kini sudah  mulai belajar untuk mandiri.

 

Cucak wilis bakalan

Di akhir perbincangan dengan awak media Slamet menjelaskan banyak burung yang bisa saya layani mulai dari kenari, love bird, kacer, cucak wilis dan lainnya, silahkan mampir  "pungkas slamet. 

Bagi pedagang dan relasi yang mau kontak bapak slamet untuk marketing wilayah Gianyar, dan samplangan Bali, bisa hubungi nomor,    exl, 087739325907, 

untuk wilayah Jogja dan jateng bisa kontak Mas Sigit, Jogja 087700055746  paket khusus dan harga grosir bagi pedagang bisa di layani, beragam burung kicauan.  red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Fox bird farm perkutut Kebumen Jateng in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16056865 Page View
    Visitors   826169 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online