Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Si mungil penghasil segepok uang

Rabu, 17 September 2014 | 09:12 WIB
Dibaca: 2224
Si mungil penghasil segepok uang
BURUNG PLECI MUNGIL PENGHASIL UANG

Media online majalahburungpas.com, elektronik, burung Pleci yang ini dapat di bilang si mungil pasalnya badan kecil lincah dan cat cit - cat cir saat berbunyi mampu menarik perhatian bagi penghobiisnya.

Pleci sebelum tahun 2010 hanya di kenal burung pasar dan rumahan yang sering di singkiri oleh calon pembeli.

tapi saat EO membuat kelas khusus pleci dan aksinya bisa teler seperti anis merah, nama burung bercorak kuning kehijuan ini melejit hingga harganya mencapai jutaan rupiah.

Salah satu penghobi pleci Nono Sartono di Jambidan banguntapan bantul, kepada media online majalahburungpas ini, menjabarkan aksi si kecil sangat bagus sehingga saya sangat sayang,

sekecil ini sudah di tawar Rp, 1250.000 jadi jangan heran Mas, kecil barangnya gede kasiatnya, demikian candaan Nono, sambil menunjukan plecinya yang sedang ngoceh 15/9/2014.

Yang menarik adalah soal kecerdasannya karena bisa menjadi master dan dapat pula menirukan burung yang lain, mungkin itu kenapa pleci bisa mahal "tutupnya. fid 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kirap prajurit piala raja kicauan di prambanan 9 Juni 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17262141 Page View
    Visitors   889877 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online