Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Rush Bf Wirobrajan Breeding Kenarinya Sering di Beli Kicau Mania Batam dan Jakarta

Rabu, 20 Mei 2015 | 20:26 WIB
Dibaca: 2031
Rush Bf  Wirobrajan Breeding Kenarinya  Sering di Beli Kicau Mania  Batam dan Jakarta
BIRD FARM KENARI

Wirobrajan berita hobi burung updatenya majalahburungpas.com, kampung –kampung kuncen Wirobrajan banyak yang memelihara burung berkicau bahkan ada pula anggungan perkutut, derkuku dan burung puter.

Seperti halnya jika kita memasuki kampung kampung wirobrajan,  di sepanjang jalan kampung ini banyak terlihat bergelantungan sangkar burung dan berisikan berragam burung miliki warga setempat.

Mereka banyak yang menjadi penghobi rumahan bahkan ada pula penghobis yang menekuninya sebagai lahan untuk menggantungkan hidupnya.

Rush Jaya breeding kenari salah satunya sudah menjadi peternak burung kenari dan sudah mengembangkan Yorksher, F1, Af, Kenari ijo non slep yang totalnya sebanyak 20 pasang .

Kepada awak majalahburungpas Rabu 20 Mei 2015, Dian selaku nahkoda Rush Bf,  mengaku beternak kenari sejak 2013  di mulai dari breeding kenari lokal AF, hingga berkembang menjadi F1 dan Yokrser, Harga Af.

Kalau lagi mut atau nomal 150. Dan untuk anakan ys, atau anakan  f1 dari indukan Ys kisaran 1 jutaan.

Sedang Slep anakan 150.000. hasil breeding kata Dani, produk kenari Rush tetap eksis buktinya saya tetap melayani penggemar selain di ambil para rekan mulai dari penghobi lokal DIY, JaKarta  bahkan juga Batam “Papar Dian Adik dari Mas Aji  penghobi perkutut dan pelombanya tersebut.

Lebih lanjut Dian, juga menjelaskan breeding burung kenari di kembangkan karena biaya terjangkau serta memiliki suara bagus sehingga bisa menjadi salah satu andalan usaha di tengah kota yang memiliki lahan kurang.

Makanya  usaha kenari merupakan jawabannya, Sementara saya belum lomba tetapi sering mengamati dimana burung burung yang di lombakan saya bisa belajar dari situ terkait kualitasnya dan sayapun  bisa terinspirasi dan membandingkan.

Harapannya, harga kenari bisa lebih setabil dan moncer kembali, terkait hasil produk Rush Jaya  yang paling laris Af, f1 dan f2.

Meski berita berita burung kenari di lain tempat kurang greget di farm Rush bf Alhamdulillah masih jalan, semoga ini moment bagus untuk saya berkiprah "pungkas Dian tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Rabu pungkasan lemper di potong dengan pedang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17457629 Page View
    Visitors   899122 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online