Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Popularitas murai mencorong" kini di buka pelatihan ternak"

Rabu, 13 Maret 2013 | 22:00 WIB
Dibaca: 2821
Popularitas murai mencorong" kini di buka pelatihan ternak"
YOOK IKUT PELATIHAN BETERNAK BURUNG KICAUAN !!

Popularitas burung kicauan murai batu ekor panjang banyak di lirik para calon dan penggemarnya.

Meski hasil menjadi breeder sangat menjanjikan belum tentu setiap calon peternak mengerti atau faham terhadap beragam kendalanya, bahwa breeding ini harus bermodalkan pengetahuan dan selain minat yang kuat dan modal yang cukup.

Majalahburungpas.com bekerjasama dengan Jogja kicau Preneur Training Centre, yang sudah bergelut dengan para peternak, merespon permintaan agar mengadakan diklat profesioanal, selain sebagai bentuk bagian  pengabdian untuk masyarakat maka sejak maret telah membuka pelatihan beternak secara profesional.

Adapun materi breeding meliputi, Love bird, Murai batu, Kenari dan Jalak suren. Peserta di wajibkan untuk memilih salah satu breeding yang di minati.

Sedang diklat untuk perdana akan di buka awal Maret 2013 di Jl, Ireda Gg kemundung Keparakan lor Mg 1/1030 Jogjakarta, dan di laksanakan tanpa menunggu kelas ful, artinya, berapapun pesertanya akan langsung di diklat, baik itu hanya 1 orang 2, 3  orang akan tetap di laksanakan.

Tentu saja dalam traning ini akan  menghadirkan narasumber berpengalaman di bidangnya masing masing, di samping peserta juga di jadwalkan untuk berkunjung di suatu farm burung sesuai agenda baik DIY, Bantul Sleman, Kota Jogja, dan Gunungkidul, bahkan di sekitar Jateng.

Untuk mengikuti diklat profesional ini peserta di kenai wajib iuran sekitar 750.000 persekali ikut untuk satu jenis breeding.

Fasilitas, seneck makan dan kaos, diktat serta kunjungan diklat, hanya di jadwalkan 1 hari, dengan  2,5 jam teori dan 4 jam ke lokasi breeding.

Adapun agenda ada 4 pokok yakni breeding murai, kenari, love bird dan jalak suren.

Target, peserta dapat melakukan sesuai materi serta mendapat teori maupun praktek dan kunjungan ke farm - farm, beberapa daerah, terutama di DIY dan Jateng.

Target kedua pelaksana juga akan menghadirkan para peternak sebagai salah satu tentornya. Para peserta juga akan di beri bekal cara marketing dan di muat di media masa burung pas ini.

Bagi yang berminat dapat menghubungi panitia, yakni lembaga pelatihan, Jogja kicau preneur Training,Centre (JKTC) HP seperti di iklan depan. atau  Bp awan di  0821 3321 5801/bp. Rofiq 081 802 717 803 "red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah cara memasang cincin di kaki piyik perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590245 Page View
    Visitors   806855 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online