Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Piyik Murai bisa makan sendiri tembus 1,5 jutaan ?

Rabu, 15 Februari 2012 | 21:10 WIB
Dibaca: 4399
Piyik Murai bisa makan sendiri tembus 1,5 jutaan ?
piyik murai batu sudah dapat makan sendiri tembus 1,5 jutaan,

Gunungkidul-majalahburungpaas.com  Yudi  bird farm  merupakan  peternak murai  batu yang di orbitkan sejak  tahun 2008 yang silam. Ketika media ini menyempatkan bincang bincang dengan Yudi selaku pengagas farm ocehan tersebut.

Induk  jantan dari hasil eks lomba, dan pernah meraih prestasi di segala event, sehingga karakter buurng di ketahui  sehingga di breeding kata  Yudi Berbicara indukan betina merupakan  hasil kawin silang dari farm sendiri atau ternakan sendiri.  Dari 9 induk breeding yang di tangkarkan Yudi, semuanya eks  lomba.

Burung  yang  di ternak  yudi merupkan  murai medan dan lampung  alasan membreeding  kedua jenis murau batu ini karena memiliki  ekor panjang dan pendek yang  telah memiliki market “ ungkap  yudi yang juga penyuka lomba tersebut

Saat majalahburung pas.com ini mengorek burung yang di ternak agar maksimal, maka induk dalam kandang breeder perlu mendapat asupan gizi yang baik, semisal esktra fooding, berupa jangkrik, sekitar 20 -30 ekor sedang kroto secukupnya ’kata Yudi.   

Sedangkan untuk menghadapi  cuaca yang ekstrem  induk dalam kandang di  kaalu saya perlu memberikan perawatan yang  lebih intensi, selain vitamin yang mewadai  ’beber  Yudi . Untuk hasil breeder  Yudi  Bf  yang masih  piyik  sudah dapat makan sendiri sekitar  Rp. 1500.000. Pesanan murai harga tersebut cukup banyak sehingga bila ada pemesan baru harus inden /pesan dulu  ”tutup  Yudi


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Wuich kerend lomba burung derkuku di kawal prajurit kraton in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442283 Page View
    Visitors   898290 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online