Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pertahankan murai ekor panjang kembangkan dengan cara beternak

Jumat, 5 September 2014 | 15:57 WIB
Dibaca: 1428
Pertahankan murai ekor panjang  kembangkan dengan cara beternak
murai ekor panjang

Media - majalahburungpas.com, burung kicauan murai batu banyak di lirik para penghobiisnya.

Bagian dari menarik yang sering menjadi pembhasan kicaua mania adalah ekor panjang dan kicauannya serta dapat di ternak oleh siapa saja.

Ekor panjang menurut beberapa peternak, Joko Sesilo sleman Yudi Gunungkidul dan  Cak Kholiq Mojokerto yang sempat memberikan info kepada majalahburung ini, bahwa panjang ekor murai batu bisa mencapai 22- 24 cm.

Sedang ekor pendek atau normat sekitara 18-20 cm. untuk burung murai kalimantan memang lebih pendek bila di banding medan. Kesamaan burung murai adalah kicauanya yang lantang dan merupakan burung figther serta mudah di tangkarkan.

Ekor yang bagus memang beraturan atau ngempal dan ketika bertarung bergerak ke atas maka lawan kadang sudah keder atau takut. saya sering menyrakan agar ekor dan kualiras bagus maka menu makan dan trah harus di pertahankan dengan cara membreeding secara propesional.

Kedepan masih menjadi mahnet untuk di lirik sebagai burung yang mampu menghasilkan rupiah kata ketika orang tersebut "Sug


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah suara anggungan perkutut juara nasional javalove ring KH in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17262261 Page View
    Visitors   889883 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online