Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Personil pengaman dari 403 menjadi langganan piala raja

Minggu, 8 Juli 2012 | 21:00 WIB
Dibaca: 1751
Personil pengaman dari 403 menjadi langganan piala raja
PURWANTO, TENGAH ARIEF DAN RONI, DARI KESATUAN 403

Majalahburungpas.com, Lomba burung berkicau piala Raja menjadi  pilihan eklusif penggemar kicauan tanah air. Lomba kolosal ini mampu merangkul  komponen besar di dalam hobi burung maupun di luar hobiis burung berkicau.

Setiap di gelar acara lomba besar ini beragam komponen termasuk dari pihak kemanan lokasi dan kemanan khusus lomba sering di terjunkan untuk membantu suksesnya acara.

Tiga personil  prajurit dari TNI dari kesatuan 403 Yogyakarta dari Purwanto, arief dan Roni menjadi bagian kemanan dalam pagar lomba yang terlihat berseragam loreng, Hadirnya para personil atau aparat kemanan ini tentu menjadi  bagian sebuah kesatuan yang mampu mempererat suasana, terlebih TNI merupakan bagian dari rakyat yang untuk rakyat.  

Purwanto saat di wawancarai singkat oleh majalahburungpas, mengaku bangga  dapat  di tugas oleh panitia sehingga kesempatan baik itu saya kerjakan dengan sebaik mungkin, di samping ketika bertugas bisa mendengarkan burung yang terbaik  dari  dalam arena.  

Menyinggung pengamanan yang  Ia lakukan, yaaaa... kami sebatas di dalam lapangan saja, dan di luar lapangan tidak melakukan, karena di sana sudah ada petugas  lain yang berpakaian preman untuk membantu jalannya lomba. Dalam pengamanan di lomba burung tentu kami lebih melekatkan kearifan  sehingga peserta tergugah untuk tertip, sehingga pelomba tidak menjebol pagar. Kami sering menjadi langganan untuk mensukseskan lomba seperti ini Om  “ kata Pur di amieni kawan sejawatnya tersebut. “fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Diklat Kunjungan ke salah satu Farm kenari 11 Mei 2013 di Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118708 Page View
    Visitors   882866 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online