Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Nejink Boyong Murai Batu Jawara Peter Transfer 45 jutaan

Senin, 14 Maret 2016 | 06:07 WIB
Dibaca: 7984
Nejink Boyong Murai Batu Jawara Peter Transfer 45 jutaan
kanan Nejink anak dan Penta

Media hobi majalah elektronik online majalahburungpas.com, penghobi burung berkicau tetap eksis dan berkembang hingga saat  ini.

Salah satu penghobi sekaligus peternak burung kenari  adalah Mas  Nejink di karangkajen Jogjakarta ketika di jumpai awak media majalahburungpas.com minggu 13 maret 2016 di rumahnya, mengungkapkan, bahwa dirinya masih menggeluti breeding burung kenari.

Di akui meski kenari beberapa bulan terakhir masih belum menggeliat, akan tetapi Mas Nejink tetap bertahan sebagai peternak burung kenari, bahkan  kini juga mengembangkan burung ocehan yang lain seperti murai batu dan burung love bird.

Januari 2016 lalu saya membawa burung murai dari Lampung yang telah menyandang prestasi di lomba – lomba seputar profinsi lampung selatan

Murai yang saya beli hasil jebolan lomba regional Sumatera seperti pada event alam kicau BC, sebagai juara 1 kelas bintang kemudian juara pesta rakyat lampung fair, latpres akr pematang wangi,juara 3 latpres jatimulya lampung selatan, AKBC 2014 dan juara 1 latpres KMP pasar Pasthy Jogja 11 Maret 2016.

Murai jawara itu sudah kondang bernama PETER’ memiliki volume keras  dan memiliki suara isian burung gereja, kapas tembak, cililin, rambatan, siri – siri love bird  dan lain-lain.

Ketika di arena kontes burung saat fighter keluarkan suara cililin dan kapas tembak dengan suara tembakan panjang ngeban volume keras ‘papar Nejink 

Ketika saya beli burung murai batu tersebut dalam keadaan mabung, namun maret 2016 sudah bisa masuk lomba dan prestasi ‘jelas Nejink yang membuka usaha kios kelontong di pasar Telo karangkajen jogja tersebut.

Sementara buat gacok lomba dan memang rencana untuk di kembangkan atau di breeding tetapi untuk hasil tranfer burung dulu kisaran 45 jutaan tetapi 3 burung murai dan masternya.

 Saya tetap bertahan dan terus maju untuk menggeluti dunia hobi burung sebab memang saya bisa berkembang dan di kenal dari dunia   hobi burung berkicau.

Jika tidak serius tentu kendil  bisa nggoling candanya ‘seraya menutup perbincangan dengan awak media ini. ‘Nejink bisa di kontak di 081 328813434 jogjakarta. nur/fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ketupai ekor panjang bermanfaat in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15546473 Page View
    Visitors   805555 Pengunjung
    Visitor Online   3 Pengunjung Online