Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Murai batu setrategis untuk menggapai penghasilan

Sabtu, 23 Februari 2013 | 19:28 WIB
Dibaca: 3058
Murai batu setrategis untuk menggapai penghasilan
ABAH GIANTO PETERNAK MURAI BATU MOJOKERTIO JATIM

Abah Gianto, peternak burung murai batu di Ds Penopo Jetis Mojokerto Jatim, sangat enjoi dalam menjani usaha burung kicauan murai batu, Dia memiliki jumlah induk 11 pasang.

Selama ini hasil breedernya  di ambil bakul ketika sudah memasuki 5 hari dengan harga sekitar Rp. 550.000, menurutnya usaha breeding murai batu sangat setrategis untuk menggapai pendapatan.

Dengan info yang di terbit dan di beritakan oleh majalahburungpas.com, yang di publis penggemarpun banyak yang datang dan mereka datang dari jauh, baik dari malang, Lokal daerah saya, Jateng, Diy dan lainnya “kata Abah Gianto yang memperlihatkan anak murainya yang masih dalam susuh buatannya tersebut.

Pria pekerja pabrik kertas Ciwi kimia ini juga mengungkapkan, yang penting serius dan tabah adalah bagian yang harus di jalani pungkasnya, “Sug”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung produk Acc Oktober 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16178752 Page View
    Visitors   834004 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online