Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Mas Seno Bisnis Burung "Waow Kirimannya Hingga ke Kota -Kota Besar

Kamis, 21 Mei 2015 | 20:09 WIB
Dibaca: 1946
Mas  Seno  Bisnis Burung  "Waow  Kirimannya Hingga ke Kota -Kota Besar
mas seno dan bapaknya Sargi pengusaha burung sukses

Mdia online – Majalahburungpas.com bisnis burung bisa menguntungkan sehingga bagi yang menekuni usaha di dalamnya akan mendapatkan hasil.

Kali ini media mengunggah pebisnis  ragam hobi burung bernama Mas Seno yang tingal di Karangasem Rt 03 Wukirsari Imogiri Bantul, Dirinya dalam keseharian bergelut dengan bermacam macam burung berkicau.

 

lokasi penampungan burung sebelum di kirim

Seno kepada media majalahburungpas.com Kamis 21 Mei 2015 menjelaskan, Suya banyak melayani paket burung berkicau di luar seperti kota, jakarta, Purwokerto, Malang, Bali, Cilacap Tegal, Slawi, Semarang, Karawang, Bandung dan Cirebon.

Usaha ini saya lakoni sejak dapat ilmu dari bapak saya bapak Sargi kata seno yang terpantau menjadi pengusaha muda tersebut.

 

BURUNG PLECI YANG BANYAK DI BURUNG PELOMBA DAN PENGHOBIIS

Lebih lanjut Seno dalam mengirim burung sesuai permintaan mitra dan agen sehingga saya bisa memastikan dalam membagi bagi burung sesama agen.

Mereka yang di minati contohnya, burung Samyong, branjangan, anis merah, kembang, kacer, ijo pleci, jalak uren, pocdang, tucuk, decu, sulingan  Dari sekian banyak burung yang laris masuk ke wilayah Tegal, Purwokerto, dan Cikampek, “pungkas Seno, yang dapat di kontak via Hpnya, Hp. 087838192606 Exl / simpati, 081391753113. “fiq/sug


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch derkuku top b2w in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16075884 Page View
    Visitors   827170 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online