Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Love Bird Banthet Sering Juara di Pinang Rp. 250 Juta "Masih di Tahan Pemiliknya

Minggu, 7 September 2014 | 21:02 WIB
Dibaca: 3811
Love Bird Banthet  Sering Juara di Pinang Rp. 250 Juta "Masih di Tahan Pemiliknya
LOMBA KICAUAN PIALA RAJA JOGJA 7/9/2014

Media-online majalah burung pas.com, lomba burung berkicau tingkat nasional piala raja Jogja 7 september 2014 mampu menaikan pamor burung love besutan Anshor BC  Batam.

Gimbul salah satu tim Anshor BC mengatakan kepada media majalahburungpas.com, berbekal tekun dan telaten Alhamdulillah burung bisa moncer, oomm,..Jadi ndak rugi datang ke prambanan.

Terkait burung jawaranya yang unggul di kelas Love bird memang kami berkeyakinan bisa unggul menyisihkan rimbunnya kicauan di lomba jogja ini.

TIM BC ANSHOR MONCER BAWA PULANG PIALA RAJA

Ketika di tanya pernah di tawar berapa burung love bird banthet  karena sering juara ? Dia berucap soal harga kami  belum sepakat sebab meski banyak pingan yang terakhir Rp, 250 juta, tetap belum kami lepas dan masih sangat sayang banget.

selain burung ini juga menjadi bagian dari mesin ATM lewat lomba kicauan di beberapa Profinsi dan di pulau Batam "kata Gimbul kemudian di timpali Agus ya lewat Banthet ini pula nama kami banyak di kenal. tgh/fid 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah cara memasang cincin di kaki piyik perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264279 Page View
    Visitors   889987 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online