Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Kenari York sher import tembus 5 jutaan, Andri Samirono kebanjiran order ?

Selasa, 14 Februari 2012 | 20:33 WIB
Dibaca: 4093
Kenari York sher import  tembus 5 jutaan, Andri Samirono kebanjiran order ?
ANDRI DI DEPAN YORK SHERNYA, 5 JUTAAN SAJA OMM !!

Yogyakarta-majalahburungpas.com, warta breeding burung kenari dan love bird. Kicau mania yang satu ini sudah tak asing di pendengaran penggemar burung kenari dan love bird terutama di DIY.

Andri Prasetyo seperti dalam liputan media burung online ini, Ia tinggal di jalan Kaliurang Km 7,5 Yogyakarta, dalam perbincangan dengan media ini tadi siang 14 Februari 2012, dia mengatakan, menjadi penggemar dan lomba sudah cukup,  sehingga ia harus beralih menjadi Peternak love bird dan kenari, hal ini agar usaha di burung bisa berlanjut. Berbagai induk jantan dan betina terutama indukan import- importnya di datangkan dari Belgia, Irlandia, Inggris, Jerman dan Belanda.

York sher

Dia juga mengakui, terbatasnya produksi hasil breeding  peternak Indonesia mengakibatkan dia harus melirik pasar potensial yaitu import, alasannya saat ini masih lebih murah  mendatangkan beli atau di bandingkan dengan hasil breeding local “kata Andri ketika menjawab berbagai pertanyaan soal kenari importnya.

Lebih lanjut, pria muda ini kembali memaparkan, beragam burung kenari seperti Lizark, Yorksher, Red Intensif,Water Slenger, Border, dan lain-lain, yang di datangkan dari Luar negri, kini masih menjadi buruan dan populer, di samping kegemaran memelihara burung jenis tersebut juga semakin meningkat tajam.

wather slenger

Terpantau  Adri  juga mengembangkan beragam burung love bird, baik yang kepala emas, Lutino, mata merah, pastel,  menjadi  bagian usahanya.

Untuk  melayani konsumen, agar lebih luas serta dapat menambah fariatif dalam beternak, saya mencoba menyilangkan love bird lutino dengan love bird mata merah, dan hasil  dari krosing ini dapat mengeluarkan love bird blorok ( bulu warna warni)  dengan hasil yang demikian itu, ya hitung-hitung agar dapat menambah pengetahuan soal breeding “ujarnya kepada majalahburungpas.com ini.

kru perawat, saya pekathik bisanya hanya ikut nampang bos !!

Ketika di cerca  pertanyaan oleh majalahburungpas.com berapa harga perekornya untuk setiap jenis kenarinya ?,   Dia pun membeberkan, Yorksher sekitar 5 jutaan,Water sleger 800, ribu, Lizark, 1 jutaan, Border, 2 jutaan, Red intensif 1 juta, Sedang harga love juga variatif mulai dari 700 ribu sampai 2 jutaan juga ada “jawab Andri, yang di damping para kru serta perawatnya tersebut.

Andri dapat di kontak via hpnya di 081 904 163 667 “team red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba puter kian di gemari P4SI gelar lomba perdana in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15076791 Page View
    Visitors   780841 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online