Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

"Jendral" gacoan Friday Sf Klaten dapat tawaran puluhan juta belum juga di lepas

Senin, 11 Juli 2011 | 17:10 WIB
Dibaca: 2878
"Jendral" gacoan Friday Sf Klaten dapat tawaran puluhan juta belum juga di lepas
GACOAN ,MURAI BATU "JENDRALNYA" DI PINANG PULUHAN JUTA BELUM TERGIUR

Majalahburungpas, kicau mania yang satu ini tak asing di daerah Jateng dan DIY pasalnya,Ia adalah pemain burung ocehan yang kerap turun di lapangan untuk mengikuti lombanya.

Ketika memberikan komentarnya mengenai seputar lomba burung ocehan “ mengatakan “Saya sudah sekitar 6 tahunan bergelut di burung seperti,dalam kegiatan ini, saya banyak menemukan sesuatu yang bisa memberikan semangat sebagai seorang penghobis, bukan hanya sekedar hobi aja, tetapi relasi dan kawan pun makin beragam.

Sayangnya meskipun kawan makin banyak, saya masih kurang konsentrasi dalam beternak burung berkicau, ndak tahu kpan akan tertarik menjadi peternak “Kata Friday Kicau mania Klaten Jawa tengah ini.

Di sela-sela mengikuti lomba-lomba di Plembon Klaten bebarapa waktu yang lalu dan saat ikut di lomba di taman kuliner Yogya, ia menambahkan, Sf Timbul Arta memang memiliki gacoan burung murai batu, bernama “Jendral juara pernah juara 2, dan di Kmyk juara 2 pula sedang di taman kuliner 3 juli Murai batu roket, mampu meraih prestasi ke 7 “kata Jubir fiday tersebut.

Saat memberikan tips-tips perawatan jawaranya yang akan di lombakan, Ia tidak  mengalami sulitan, perawatan yang lumrah di akui di terapkan ketika burung akan saya mainkan  di lapangan “ujarnya. 

Sedang perawtan yang saya maksud burung sebelum lomba, di beri ekstra fooding, pagi 5 dan sore 5 ekor, sedang kroto yang telah di pilih telurnya wajib agar buurng tidak gembos, plus mandi teratur, dengan perawatan yang kami lakukan, mampu sebagai gaco untuk ngarit hadiah di lomba.

Friday pun juga masih sangat sayang, sehingga sering menolak pinangan murainya, walaupun puluhan juta pernah di sodorkan tutup, team fiday  asal Klaten tersebut. Nur*                


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Agiong buka bursa perkutut ambil burung-burung dari Surabaya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15545533 Page View
    Visitors   805529 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online