Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Gelatik belong warnanya ngejreng sebagai burung hias

Senin, 20 Februari 2012 | 10:47 WIB
Dibaca: 13311
Gelatik  belong warnanya ngejreng sebagai burung hias
GELATIK BELONG BERWARNA MENCOLOK SEBAGAI BURUNG HIAS

Majalahburungpas.com, Lain hal dengan burung Gelatik belong yang satu ini. Sebutan gelatik  belong sebenarnya adalah belang atau berbeda tetapi mencolok, hal ini dapat kita lihat pada bagian bawah mata terlihat berbulu putih, sedang paruh merah, dengan lingkaran mata merah, di kakinyapun juga berwarna merah muda.

Di bagian lain pada kepala sebagian warna ada hitam namun di padukan warna abau abu bulu badannya hingga terlihat menawan. 

Gelatik belong  banyak di temui di Gunungkidul  terutama di  sekitar pesisir selatan. Keberadaan burung gelatik ini bukan sebagai burung lomba tetapi hanya sebagaiburung kelangenan,  di rumah sebab memiliki  warna yang beragam. Gelatik belong tergolong masih murah harganya.


Berita Terkait


2 Komentar


prasetiyo utomo
Kamis, 2 Agustus 2012 | 08:25 WIB
wah wah . . anda telaten, kalo saya ngingu manuk, terutama manuk hias (bukan manuk kicau) selalu berakhir dengan "mati" . kasihan . . . . tapi saya tertarik , .
Balas
andreas
Jumat, 8 Februari 2013 | 12:44 WIB
terimakasih infonya. minta di share cara membuat sarang dan kandang burung gelatik mas. boleh dikirim ke email saya. terimakasih sebelumnya
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch derkuku ring b2w in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442258 Page View
    Visitors   898290 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online