Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Danramil Rongkop Gunungkidul Jelang Pensiun Ternak Manuk Jalak

Rabu, 1 April 2015 | 07:43 WIB
Dibaca: 2415
Danramil Rongkop Gunungkidul Jelang Pensiun Ternak Manuk Jalak
BAPAK DANRAMIL BOYONG BURUNG JALAK UREN DI FARM BURUNG MERTELU GEDANG SARI GUNUNGKIDUL

Gunungkidul-majalahburungpas.com, hobi burung tak hanya berlaku di hati kicau mania sejati, tetapi hobi burung juga telah merambah banyak kalangan sebagai obyek yang patut untuk di tekuni karena memang mampu menghasilkan.

Salah satu kicau mania Bapak Danramil Rongkop Gunungkidul Kapten (Inf) Suseno, ketika di temui di lokasi farm burung murai batu di tempat bapak suwarno mertelu kulon gedangsari gunungkidul 31 maret 2015 Dia mengungkapkan, yaa saya sejak remaja sudah hobi burung dan waktu itu saya hanya memlihara burung emprit.

Lebih lanjut saat Dirinya menjadi TNI dan di tugaskan di Koramil Nglipar Ia tak lelah untuk beternak burung kenari dan lainnya sebagai lahan untuk menghibur, dan sekarang memang untuk ancang ancang yang akan saya seriusi menghadapi pensiun "paparnya kembali. 

di kandang jalak dan murai batu

Tidak semua anggota kemanan itu mau menengok dunia hobi burung, sehingga kadang hobi burung di pandang hanya sebagai kelangenan biasa, tetapi bagi saya justru dunia hobi burung berkicau bisa menjadi tumpuhan setelah purna tugas.

Oleh sebab itu peluang ini sudah saya geluti meski di awali dari kecil dulu karena memang hanya permulaan agar tidak  menyita waktu dan tugas kantor "Papar Pak Komandan Rayon Militer (Danramil) Rongkop Gunungkidul tersebut yang tampak di kawal Dwi aris juga anggota TNI yang bertugas koramil Nglipar.

bp. suseno mengintip induk burung cucak rowo

saya setelah pensiun yakni 1 tahun kedepan akan pulang kampung ke Krembangan panjatan kulonprogo dan untuk memfokuskan diri menekuni breeding burung kicauan seperti kenari, love bird, jalak uren dan murai batu, untuk lahan breeding semua dalam persiapan, jelasnya.

saya juga sudah telah mendapat restu dari keluarga termasuk Istri " Do'akan saya kedepan bisa berhasil kemudian sehingga bisa terus menjadi mitra usaha yang menguntungkan "pungkasnya  "fid/pur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku tutup tahun 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17281702 Page View
    Visitors   890791 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online