Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Cucakrowo Hutan Yang Masih Asli

Senin, 4 November 2013 | 08:45 WIB
Dibaca: 5620
Cucakrowo Hutan  Yang Masih Asli
CUCAKROWO ARTHA BIRD FARM GODEAN JOGJAKARTA

Majalahburungpas.com, Burung  cucakrowo makin di kenal di kalangan penggemar  baik pemula menengah maupun papan atas.

Para penikmat suara burung yang satu ini terus saja memburunya agar menjadi bagian dari seni suara di dalam rumahnya.

Keberadaan burung cucakrowo untuk di Indonesia sudah banyak yang di ternak  dan berkembang di kalangan penghobis, meski demikian  permintaan penggemar yang belum sebanding, maka lantas ada saja jalan menuju roma, yakni burung di datangkan dari hasil tangkapan hutan atau  alam yang telah lama menjadi alternatif  memenuhi pasokan burung cucakrowo di berbagai daerah.

 

Salah satu Penyedia burung cucakrowo tangkapan hutan ada di Sleman Yogyakarta. Berikut hasil petikan wawancara dengannya, Saya menyediakan dan menjual burung cucakrowo muda hutan, dan pasangan indukkan asli hutan dengan materi lagu burung yang masih original.

Selain itu burung cucakrowo hutan yang masih asli tersebut tentu juga belum terkontaminasi dengan rekaman kaset CD, mapun siulan suara manusia (Ngampung/Derajatan).

Kisaran harga yang kami tawarkan variatif mulai dari harga Rp. 5000.000  s/d Rp. 25.000.000 tergantung dari spec kualitas materi suara/lagu burung cucakrowo hutan tersebut. 

Adapun suara burung cucakrowo ada yang engkel, Semi ropel, dan Ropel.

Kami melayani  serta menyediakan burung yang masih asli  dari hutan, bagi yang berminat dapat menghobungi  : Artha Bird Farm alamat Perum Griya Pratama Asri No. 09 Jalan Munggur  Bantulan,Sidoarum, Godean Sleman Yogyakarta  Phone  0274-7478663 FAX  0274 6497453 HP 08112558080 atau 087838687002, Email : cucakrowohutan@gmail.com. sebagai info nomor hp lama sudah tidak berlaku dan nomor baru update 19/08/2014.

Di halaman PAS TV sajian visual atau Videonya Cucakrowo Artha Bf dapat pemirsa lihat. " “Red”

Foto foto

KANDANG ARTHA BF

KANDANG DI LANTAI 3

CUCAKROWO HUTAN ARTHA BIRD FARM


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ayam Pakoy Ngetrend Di Jagat Hobis Aduan Ayam in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590448 Page View
    Visitors   806858 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online