Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Cucak Rowo Dowo Buntute ?

Senin, 18 November 2013 | 21:00 WIB
Dibaca: 1880
Cucak Rowo Dowo Buntute ?
BURUNG CUCAK ROWO TIDAK PANJANG EKORNYA.

News ocehan-majalahburungpas.com, Lirik lagu yang di dendangkan penyanyi berlirik cucakrowo dowo buntute.... dan seterusnya merupakan lirik lagu yang terkait dengan burung cucakrowo, meski sebenarnya burung cucakrowo yang asli ekornya atau buntutnya tidak panjang.

Burung berekor panjang yang di kenal Kicau mania adalah murai batu medan karena panjangnya bisa mencapai 24 cm, sedang Cucakrowo hanya sekitar 10 cm.

Keberadaan burung ini di suka karena memiliki keindahan suaranya, sehingga burung banyak di buru penggemar.

Minimnya populasi di peternak Indonesia membuat burung laku keras selain di hutan makin menipis jumlahnya.

Yang agak ironis di Pulau Jawa sudah tiada, namun di luar Jawa seperti  di Kalimantan yang berbatasan dengan Malaysia masih cukup banyak.

Info yang di dapat redaksi majalahburungpas.com, di perbatasan tersebut, burung cucak rowo pada pindah ke malaysia karena di Indonesia hutannya makin menipis.

Di perbatasan yakni di Malaysia yang berbatasan dengan Kalimantan tanahnya ditanami pisang, sehingga burung cucakrowo hutan Indonesia pada pindah untuk mencari makan di malaysia. "team red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Fox bird farm perkutut Kebumen Jateng in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195913 Page View
    Visitors   834983 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online