Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Burung Jalak gading dowo buntute warna bulunya mirip cucak rowo

Rabu, 26 Agustus 2015 | 07:44 WIB
Dibaca: 3663
Burung Jalak gading dowo buntute warna bulunya mirip cucak rowo
JALAK GADING

Media online majalahburungpas.com, hobi burung memang banyak ragam yang bisa di miliki sebagai burung kelangenan di rumah maupun sekedar piaraan untuk menghilangkan stres di saat fikiran penat.

Mendengarkan suara kicauan burung seakan kita berada di ruang alam yang elok nan  ramah. Beda hal jika kita sedang dalam suasana kerja atau rapat wao, bising maupun fikiran penuh seolah otak terperas.

Untuk menyemimbangkan otak kanan agar fresh kembali maka ada baiknya anda memelihara burung sehingga piaraan ini akan menjadi bagian dari hiburan yang positif.

Salah satu burung berkicau yang bisa di miliki adalah jalak gading, Bapak Paijo pedagang burung dari Pucung Bantul Jogjakarta, dirinya setiap kedatangan burung ada ragam  pilihan.

Dan satu di antaranya adalah burung jalak gading. Menurut Paijo bulu warna jalak gading hampir sama dengan cucak rowo, bedanya kepala burung agak kecil dan leher juga panjang di banding cucakrowo.

sedang di atas paruh ada bulu yang hampir mirif seperti jengger namun warna hitam.

Keberadaan burung habitatnya di hutan dan pulau sumatera serta kalimantan  soal bunyi burung memang hanya monoton, namun suaranya cukup keras dan cocok di pakai untuk master yang lain seperti cendet, murai dan sejenisnya.

Untuk harga kisaran 600.000-700.000 tergantung kondisi burunya, besarnya juga seimbang dengan cucakrowo" pungkas Dia Selasa 25 /8/2015"fiq/nur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara murai batu isian lantang berkicau in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17262359 Page View
    Visitors   889885 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online