Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Berkat ternak jalak Suren Preman-Preman Jimbung Klaten Sembuh Dari Pemalak

Senin, 30 November -0001 | 00:00 WIB
Dibaca: 11958
Berkat ternak jalak Suren Preman-Preman Jimbung Klaten Sembuh Dari  Pemalak
piyik jalak siren bisa nangkring

Majalahburungpas.com, harga Jalak suren masih cukup bagus, Bapak sutrisna yang memiliki 100 pasang induk, serta binaan 50 orang, merasa bersyukur sebab menjadi peternak burung jalak suren terbilang menguntungkan.

Seperti halnya harga piyik umur 1 bulan saja Rp. 750.000, sedang abangan atau baru netas tembus 190.000, dan yang dapat nangkring 650.000, umur 12 hari, 600.000, selama ini burung bisa nangkring sudah di ambil bakul "kata peternak tersebut

Bapak Sutrisna klaten jateng

Harga jalak suren  tersebut untuk perpasangnya untuk abangan berlaku perekor. Prospek ternak jalan suren cukup bagus dan terus berkembang, bahkan stok berapapun jumlahnya habis. 

Hampir setiap rumah beternak jalak suren sehingga mampu mengangkat perekonomian, yang imbasnya para preman preman yang semula banyak menjadi pemalak kini sudah sembuh, dan menjadi orang baik baik, Venomena ini menjadi kabar yang menarik .

Terkait burung dalam mengerami atau angkrem telur akan menetas setelah  14 hari, kemudian jumlah maksimal telurnya 4 butir telur, dan minimnya 2 butir, papar Sutrisno yang setiap bulan menjual  rata-rata 50 ekor dengan harga 750.000.

piyik umur 5 hari

Menu jalak suren jangkrik, voer wajib, kroto hanya untuk piyik, cacing untuk induk di farm. Selama ini menurutnya beternak jalak suren terbilang tahan banting artinya tahan penyakit, asalkan peternak rajin dan bersih.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku perlu menggandeng akademisi kampus in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16075675 Page View
    Visitors   827162 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online