Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Taman burung bonbin di resmikan koleksinya-dapat menarik wisatawan

Senin, 5 Agustus 2013 | 08:24 WIB
Dibaca: 1249
Taman burung bonbin di resmikan koleksinya-dapat menarik wisatawan
Wagub DIY, potong tumpeng menandai peresmian taman burung di gembiroloka

Majalahburungpas.com, akhir Ramadhan 2013 taman burung  kebun binatang Gembiro loka di reskina oleh wakil Gubernur Jogja.

Pantauan media, burung-burung kicauan  tersebut ada sejumlah satwa termasuk  burung paruh bengkok  yang dapat menarik perhatian pengunjung  sehingga keberadaan burung di taman bonbin DIY ini akan makin di kenal masyarakat.

Beberapa burung kicauan yang masuk di kandang umbaran  yang di desain sebagai taman burung di kebun binatang gembiro loka yang baru di resmikan,  ternyata  menerapakan konsep agar jenis burung yang di taruh dalam taman burung tersebut dapat menjadi bagian pendidikan dan pengetahuan menarik  untuk wisatawan,sehinga  keberadaaannya menjadi bahan rujukan dalam mengetahui ragam jenis burung terutama para bagi wisatawan.

Dirut Gembira Loka, KMT A Tirtodiprojo kepada media majalahburungpas.com ini mengungkapkan, taman burung yang mengusung konsep natural ini memiliki 348 ekor burung yang terdiri dari 64 jenis.

Dengan luas 4500 m2, taman burung (Bird Park of Gembira Loka Zoo)saat ini aka terbagi dalam 9 area, diantaranya area Flamingo, elang/raptor, Koubah, Lory, Paruh Bengkok, Cendrawasih, Pecuk hitam dan Pinguin. Team red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Rabu pungkasan lemper di potong dengan pedang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16056669 Page View
    Visitors   826160 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online