Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kawasan Inti Desa Wisata Pucung Rejo Di Tinjau Anggota DPRD DIY ' Pengurus Bakal Terima Kunci

Rabu, 27 Juli 2016 | 09:42 WIB
Dibaca: 16292
Kawasan Inti Desa Wisata Pucung Rejo Di Tinjau Anggota DPRD DIY ' Pengurus Bakal Terima Kunci
LOKASI INTI DESA WISATA PUCUNG REJO

Bantul-media online majalahburungpas.com, warta lintas wisata minggu 24 juli 2016 pengurus dan pokdarwis pucung rejo berkumpul untuk menerima tamu kehormatan dari salah satu anggota DPRD DIY dan Dinas Pariwisata.

Setelah melakukan dilaog dengan pengurus dan warga maka berlanjut untuk melihat potensi dan lokasi yang menjadi kawasan wisata, dan tiga tempat yang sempat di kunjungi yakni, kawasan goa ajag, petilasan pemandian suharto di sekitar watu gatuk dan kawasan inti bulak bolo hingga petang hari.

foto selfie di lokasi inti bulak mbolo jatirejo desa wsiata pucung rejo wukirsari imogiri

Para tamu kehormtan mendapatkan oleh oleh berupa panorama alam yang memikat Bp. Arya dinas pariwisata DIY makin semangat mendorong pengurus untuk mewujudkan destinasi hingga berkembang.

Di kawasan inti tanah pemerintah desa ini wisatawan dapat melihat, bukit gunung sungai, ngari dan lembah yang yang elok dengan panorama alam yang adihai.

Kawasan itni pucung rejo memang telah di desain, tahun tahun kedepan ada water boom, kandang ternak burung untuk pendidikan,  parkir, gedung atau ruang pertunjukan kesenian budaya kemudian site pland nya ada kereta gantung, hal itu pengajuan pengurus kepada Gubernur DIY sesuai proposal maret 2016 yang lalu.

Aslam Ridho menyampaikan, sebelum akhir tahun 2016 desa wisata pucung rejo akan mendapat fasilitas seperti bangunan, mck, gardu pandang, dan lainnya.

Tentu itu akan di terima pengurus dan pokdarwis 'jelasanya terima kunci.' semoga cepat kesampaian tapi itu baru awal tahun 2017 kita berupaya dan serius 'papar Aslam. fiq/sug. 

 

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16169655 Page View
    Visitors   833332 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online