Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Inilah Detail Enginering Design Desa wisata Jurug Taman Sari Patuk Gunungkidul

Sabtu, 31 Januari 2015 | 18:06 WIB
Dibaca: 1920
Inilah Detail Enginering Design Desa wisata Jurug Taman Sari Patuk Gunungkidul
GAMBAR DED YANG DI BUAT OLEH TIM PERANCANG DEWAN PENDIRI.

Media online-majalahburungpas.com halaman wisata, desa wisata yang makin kenal di DIY salah satunya adalah jurug taman sari beralamat di wonosari semoyo patuk gunungkidul.

Desa ini setelah mengorbit menjadi destinasi wisata sejak tahun 2013 ternyata banyak di lirik sebagai tempat nyaman untuk di kunjungi dan di lihat. setidaknya dari data pokdarwis JTS akhir 2014 saja kunjungnnya lebih dari 2500 orang.

Setiap wisatawan yang datang belum semua obyek dapat di datangi karena medannya sebagian masih sulit.

Meski demikian pengurus pokdarwisnya sudah membuat arah yang jelas sejak tahun 2013 yang lalu, hal ini terlihat dari gambar detail enginering design (atau peta wisata) adapun peta lokasi desa wisata JTS, terbagai menjadi beragam ruangan, baik jalan obyek air terjun parkiran, tempat kemah dan lainnya.

 

Berikut bagi anda yang ingin tahu DED, jurug taman sari ialah :

1. tugu prasasty dan gapuro ada di pintu masuk jalan utama,

2.kemudian rencananya ke 2 kedepan, TPR, untuk air terjun lengkong sari ada di nomor 12, sedang air terjun banyu sumurup di nomor 8, nomor sembilan goa banyu sumurup, 11. taman batu, nomor 13 air terjun grejek grejek, air trejun kroyo di nomor 16 dan bubut di nomor 15.

Data peta ini juga merencanakan adanya kebuh buah nanas, duren, pusat informasi gedeng di Tanah kas ngrau dan. yang menarik peta ini juga di lengkapi ragam info termasuk gazebo, gardu pandang dan jalan baru. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16048983 Page View
    Visitors   825505 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online