Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Goa pindul di tutup membingungkan wisatawan

Selasa, 6 Agustus 2013 | 09:46 WIB
Dibaca: 2353
Goa pindul di tutup membingungkan wisatawan
pengumuman goa pindul di tutup

Majalahburungpas.com, goa pindul di Gunungkidul beromset milyaran rupiah, meski demikian juga masih di rundung  cekcok  selain ada kendala  yang sering ribut antara pemilik lahan dengan para pengelolanya,bahkan dengan  pihak pihak yang berkompeten.

Sesuai pengumuman  6 Agustus 2013 yang terpampang di salah satu media cetak DIY bahwa goa pindul di tutup untuk umum.

Pengumuman ke 2  ini di tujukan dengan jelas, bahkan salah satu butir yang termuat dan di tanda tangani manajemen  Atik Damayanti pemilik tanah di atas goa pindul,yakni M dadang Iskandar  menjelaskan,   memperingatkan dengan keras agar  pengelola mematuhi dan tidak menjalankan aktifitas.

Point yang lain tulis pengumuman tersebut, bahwa omset milyaran rupiah tetapi tidak bayar pajak satu senpun kepada Negara dan pemilik. Demikian  bagian salah satu pengumumannya.

Pantauan media PAS Kalau melihat pengumuman  serta  kondisi  riil lapangan, tentu membuat bingung pengunjung, seperti salah satu pengunjung yang sempat media ini remui dan sungkan di sebut, mengungkapkan, sempat tidak akan datang di lokasi ini, tapi karena ingin tahu ya kami sekedar nengok aja, teman teman banyak yang pengin datang di lokasi, tetapi  karena masih belum ada info bagus, maka sekedar lihat aja "tutupnya singkat   “Red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derasnya Ombak Air Sungai Brantas Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16075591 Page View
    Visitors   827160 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online