Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Yuri Derkuku kurang sehat De'kumania Jogja lakukan kepedulian agar ringankan beban

Minggu, 13 September 2015 | 19:17 WIB
Dibaca: 1039
Yuri Derkuku kurang sehat De'kumania Jogja lakukan kepedulian agar ringankan beban
Ali serahkan bantuan dari deku mania kepada aris petruk

Media online-majalahburungpas.com, Lomba burung derkuku minggu 13/ 9/2015 di gelar di kumendaman jogjakarta. Lomba ini sebagai ajang pra HB yang akan di gelar 20 september 2015.

Di sela -sela pemaparan hasil kejuaraan panitia menyela agar kegiatan ini bisa menjadi bagian ajang kepedulian sesama penghobi sehingga terjalin hubungan yang apik.

Ya Aris Petruk (yuri derkuku) beberapa hari yang lalu baru kurang enak badan sehingga saat lomba kali ini Dia tak bisa di tugaskan panitia.

Melihat kondisi ini maka aksi peduli di munculkan agar dapat meringankan beban bapak Aris yang tinggal di Jagalan Bangunatapan-kotagede, sepontan lantas menjenguknya

Ali piyungan yang juga yuri menyerahkan bantuan kepada bapak Aris, Alipun berucap jangan di lihat nilai besar kecilnyapak, tetapi ini sebagai wujud kepedulian, tadi banyak teman teman kirim salam sama bapak semoga cepat sembuh.

Untuk itu di harapkan tanggal 20 besuk bisa hadir di alun alun selatan,dan bapak ndak usah tugas tetapi hanya duduk saja, sampean ndak usah tugas pinta Ali.

Sebelumnya Bapak Aris, saat awaka media dan Ali mendatangai rumah dan ketemu dengan bapak Aris, Ia tampak bisa berjalan bahkan tersenyum,

Meski saat berjalan agak tersendat, saya tobat banget ndak bisa jalan, untuk itu mungkin saya kalau ndak ada yang boncengin atau jemput ke alun alun besuk. yaa ndak bisa hadir.

Kemudian saya sangat terimakasih atas kepeduliannya, ini sangat berarti bagi saya dan keluarga, pungkas Aris di akhiri perjumpaan dengan berjabat tangan "fiq


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Wtb bird farm wisata edukasi dan hobi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17295274 Page View
    Visitors   891383 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online