Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Yanto Gendang Mataram Produk Derkukunya Laku 1,2 Milyar

Kamis, 5 Mei 2016 | 09:53 WIB
Dibaca: 5631
Yanto Gendang Mataram Produk Derkukunya Laku 1,2 Milyar
yanto gendang mataram di juluki yanto semilyar

Bantul-media majalahburungpas.com ynt adalah singkatan dari nama pemilik bird farm derkuku di jalan Bantul km, 9,5 Jogjakarta.

Yaa nama Bapak Yanto yang di kenal dengan semilyar derkuku nampaknya terus berjalan hingga banyak menjadi percontohan para de'ku mania tanah air. Sedang Ynt adalah ring derkuku yang di taruh di pergelangan kaki dderkuku dan di orbitkan di kancah derkuku nasional.

Yanto derkuku atau kondang di kenal Yanto Gendang Mataram juga kerap di sapa Yanto semilyar, pasalnya 1 ekor burung derkukunya Dulu, mampu memenangi lomba hingga burung jawaranya meraih prestasi yang hampir 200 kali.

Karena saking bekennya Dia di juluki gendang mataram semilyar 'karena derkukunya  tembus harga satu milyar.

Yang bikin benar heboh menurut yanto kepada awak media ini 'derkuku dulu yang moncer itu di pinang pejabat jakarta senilai Rp.  1,2 milyar, pada hal burung perkutut termahal saja yakni susi susanti, kabarnya hanya 1, milyar, artinya beternak derkuku itu memiliki propek bagus.

'wao siapa menyusul. 'tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch derkuku top b2w in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17276372 Page View
    Visitors   890484 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online