Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Prabukusumo bikin kejutan lakukan take over derkuku Rp.10 juta

Kamis, 19 Juli 2012 | 08:28 WIB
Dibaca: 1954
 Prabukusumo bikin kejutan lakukan take over derkuku Rp.10 juta
H.PRABUKUSOMO (KANAN) TRANSAKSI BURUNG DERKUKU DENGAN MAKRUS (KIRI) SENILAI 10 JUTA

Majalahburungpas.com-Lomba derkuku nasional edisi pengetan Sri Sultan HB ke 9 di alun alun selatan minggu 15 Juli 2012 mengisahkan cerita manis, salah satunya adalah terjadi transaksi burung yang cukup mengejutkan di insan deku mania tanah air. 

Menariknya sebelum terjadi transaksi kualitas burungnya sudah saya pantau dan di dengarkan dengan suara alunan yang cukup weeenaakkk, yakni bersuara degg..kutruuuuu... kuuu, demikian kata H.Prabukusumo sekaligus Adik Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono ke X  se usai lomba piala raja tersebut.

Lebih lanjut Gusti Prabu menyampaikan burung jantan ini saya boyong dari Blitar Jatim, dengan harga 10.000.000, dengan kode ring MKS, serta dari kandang milik Bapak Makrus, namun sebelum saya melakukan transaksi ini, “sebelumnya saya pernah bermimpi mendengarkan burung derkuku, dan dalam mimipi ini saya sangat tertarik dengan suaranya yang memiliki talenta yang cukup oke, selain menambah hikmat dalam menikmati seni suaranya, Eeeh ternyata benar mimpi itu terbukti sehingga saya mencari burung, dan ternyata dapat saya temukan di farm Mks tersebut.

Jelas burung ini akan menjadi bagian dari hobi saya” agar semakin dekat dengan para komunitas dan menambah relasi, di lain itu seni justru menambah kawan, dan berbeda ketika menjadi aktifis di parpol “kata Gusti Prabu seusai mendapat penghargaan di kelas yunior sebagai juara satu tersebut.

Sedang pemilik derkuku Makrus ketika menjelaskan, mengenai Derkuku yang baru saja di boyong oleh Kerabat Kraton Jogja ini, Makrus menambahkan ya memang derkuku ini di dapat dari farm MKS dan bagian dari sejumlah 20 kandang derkuku yang saya kelola, sebelumnya memang burung telah di pantau dan ini yang menjadi pilihan H.Prabukusumo, Papar Makrus kepada wartawan majalahburungpas.com. fiq”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak jalak pito & jalak uren in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264289 Page View
    Visitors   889987 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online