Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tidak anti kritik hobi derkuku ternyata lebih yahut

Senin, 21 September 2015 | 11:16 WIB
Dibaca: 1194
Tidak anti kritik hobi derkuku ternyata lebih yahut
lomba HB derkuku 2015 lebih bagus, peserta dan penjurian juga lebih tertata dari pada lomba derkuku HB CUP dan Paku alam cup sebelumnya

Jogjakarta-Media Majalahburungpas.com, lomba derkuku lintas wilayah sebagian tercium bisa jalan dan berimbas pemula bermunculan sehingga mampu menambah gayengnya hobi burung derkuku.

Seperti halnya dalam lomba derkuku minggu 20 september 2015 di alun alun selatan jogja banyak di luruk pelomba derkuku dari jatim, jateng dan jabar.

Tidak bisa di pungkiri lomba kali ini cukup semarak dan boleh di bilang sukses mengeruk peserta karena dari 6 blok hanya sekira 17 kerekan yang tersisa.

Tentu info ini lebih baik di banding Konkurs derkuku HB cup dan PA cup yang telah lalu di mana lomba terbilang kurang sukses. namun tahun 2015 ini cukup bagus.

Terkait adanya lomba lomba derkuku memang media majalahburungpas.com elektronik ini memiliki peran penting sebagai salah satu ruang publik untuk mengenalkan dan mempromosikan ragam kegiatan burung termasuk derkuku yang baru saja usai di gelar.

bahkan Prashadi salah satu panitia yang terang terangan ngontak untuk di promosikan event HB 2015 selain Dirinya merasa bangga bawah event yang di geber bisa di muat di media ini ajang sosialisasi,  pasalnya pula cakupan luas sebulan liputannya juga masih ada.

Tentu ini dapat menjadi bahan promosi, apalagi 15 hari sebelum hari H media ini memuatnya jelas bisa berdampak meluas, saya tidak anti media karena dalam AD/ART PPDSI juga memberi ruang untuk kerja sama dengan media untuk mempublikasikannya.

Memang di akui media sering mengkritik tetapi saya merasakan itu adalah kritik baik, hasilnya derkuku seperti kemarin bisa lebih baik. "papar pras.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung produk Acc Oktober 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264438 Page View
    Visitors   889995 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online