Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Siapa bilang hobi burung itu tidak menghasilkan ? Ini faktanya

Senin, 21 September 2020 | 12:46 WIB
Dibaca: 180
Siapa bilang hobi burung itu tidak menghasilkan ?  Ini faktanya
HERI KALYANA

Imogiri – media hobi majalahburungpas.com. Kehadiran para peternak yang meramaikan dunia hobi burung tak hanya milik bapak bapak saja, tetapi para kawula muda di era milenial sekarang ini juga terus merangsek untuk bisa berkiprah menyosok pundi pundi rupiah dari  beternak burung dan lombanya.

Mas Meri  kalyana tinggal di di kampung Miri, Sriharjo Imogiri Bantul Yogyakarta seperti dalam tayangan  kali ini, DIa sudah tidak memiliki bapak dan hanya tinggal bersama Ibundanya .

Heri ,terbilang sosok muda inspiratif dan enerjik  juga pekerja keras, sebab walaupun sudah di tinggal bapaknya untuk selamanya, Dia tetap bisa beraktifitas dengan baik, terutama dalam mengelola usaha breeding burung anggungan, puter pelung, derkuku dan perkutut jenis golden hingga berhasil.

Para pemirsa, hal yang menarik  dalam kabar ini, karya dan ketekunan anak muda sangat perlu di apresiasi dan patut untuk di jempoli, karena dalam menciptakan lapangan usaha di kerjakan dengan serius  sampai membuahkan hasil.

Atas  ketekunan dan  keseriusannya  dalam mengelola peternakan buurng anggungan tersebut  maka,  mas heri juga mampu membiayai  kuliahnya dimana pada tahun 2020  ini hampir rampung S 1, yang segala biaya kuliahnya di biayai dari hasil bisnis dan menjadi peternak burung derkuku.  

Tentu kabar seperti ini bisa melegakan untuk siapa saja, bahkan bisa juga menjadi  suport  kawula muda yang patut untuk di tiru yang mampu meringankan beban orang tuanya dan berkarya.

Jadi siapa bilang, hobi burung  itu tak menghasilkan ? kemudian bagaimana dengan kawula muda yang lain ?  ‘Majalah burung pas .com,  Bacaan kelangenanan anggungan untuk inpirasi dan hobi. hp Heri 081 393 111213

 

Tim redaksi  

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak jalak pito & jalak uren in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17457530 Page View
    Visitors   899121 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online