Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Sangkar Derkuku Lomba Bermotif Ukir dan Kualitas Harus Inden

Kamis, 20 Februari 2020 | 23:36 WIB
Dibaca: 1194
Sangkar  Derkuku  Lomba  Bermotif Ukir  dan  Kualitas Harus Inden
ANGGRAITO MENGERJAKAN FINISHING SANGKAR DERKUKU

Bantul media majalahburungpas.com, industri kreatif berupa kerajinan sangkar ukir menjadi bagian pernak pernik lomba dan hobi burung derkuku dan puter pelung bahkan juga untuk penghobi burung perkutut.

Anggraito salah satu pengrajin sangkar derkuku berkualitas Sia  di Botokan Sedayu Bantul yang memproduksi sangkar derkuku dan puter Dirinya bersama keluarga telah berkecimpung lebih dari 12 tahun hingga tahun 2020 ini.

Produk yang dibuatnya tergolong berkelas untuk itu hingga diunggahnya warta ini Anggraito menjelaskan untuk mendapatkan sangkat lux seharga 3 jutaan memang harus inden sebab sangkar anggungan berkelas ini tidak bisa di kerjakan dengan mesin.

Lebih gamblang diungkapkan untuk 1 bulan kami hanya mampu 6 unit untuk sangkar yang lux  seharga 3 jutaan namun untuk kelas dibawahnya kisaran 1 jutaan sebulan 20-25 buah 

Tentu untuk sangkar rakyat yang bukan sangkar lomba lebih murah dan warga pengrajin  saat memproduksi juga banyak kalau produk yang ini ndak perlu inden 'kata pelomba derkuku dan puter pelung tersebut.

 

Untuk itu bagi yang pernah antri atau  indent harap bersabar  jelasnya lagi. menyinggung sangkar berkualitas lama pengerjaan karena motif bagus dikerjakan manual selain juga ada ukiran yang di lakukan dengan tangan bukan mesin.

Nah motif motif yang lagi ngetren misalkan juga mempengaruhi lama pengerjaan serta nilai jual bahkan warna cat dan warna unik juga berpengaruh harga jual 'paparnya. ed/ym

 

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkututnya raih prestasi H.Gunawan bekasi di grujuki air hingga basar kuyub in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17271173 Page View
    Visitors   890349 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online