Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ramadan membawa berkah bagi peternak derkuku, transaksi jawara 8 jutaan"

Minggu, 28 Agustus 2011 | 14:17 WIB
Dibaca: 2242
Ramadan membawa berkah bagi peternak derkuku, transaksi jawara  8 jutaan"
PRABU KUSUMO DAN TRANSAKSI JAWARA BARU KLINTING " RP. 8 JUTAAN

Take over derkuku, liputan majalah burung pas.com, burung derkuku merupakan burung anggungan yang memiliki nilai jual yang makin meroket, meskipun masih kalah dengan perkutut yang bisa mencapai ratusan juta rupiah, tetapi burung derkuku makin memikat.

Aris salah satu pelomba dan penggemar derkuku asal Kedaton Pleret Bantul tanggal 26 Agustus 2011 jawaranya di pinang H.Prabukusumo. Dalam releasenya kepada media ini, Aris ketika berdampingan di lomba derkuku 28 Agustus 2011, membenarkan bahwa jawaranya yang masuk peringkat dua kelas senior 28 Agustus 2011yang berada di tangan Prabukusumo, memang  dari farm saya, namun transaksinya pada tanggal tersebut, “terang Aris.

Ia menyampaikan, meskipun transaksinya hanya sekitar 8 jutaan, tetapi ini adalah prestasi bagi peternak seperti saya, karena hanya dengan modal induk yang tidak banyak, tetapi burung memiliki dasar suara yang bagus, ternyata mampu meraih juara di lomba-lomba, sehingga wajar bila penggemar seperti Gusti Prabu menginginkan “kata Aris.

Ketika majalahburungpas ini menanyakan lebih lanjut, akan induk yang dia miliki, betinanya merupakan anak Pandu sedang Induk jantan asal Kbs “ kata pemilik farm derkuku bergelang Maharani, Dia juga menambahkan suara burung itu sekarang lebih top setelah pindah tangan, disamping dasar dari burung tersebut memiliki suara angkatan tengah dan ujung yang cukup bagus dan makin lengkap “Papar Aris di sambut anggukan Prabukusumo namun sambil mengatakan  di rawat dan di beri jamu yang tepat mas  ! * Red *

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Owner Argomulyo Bf mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16360072 Page View
    Visitors   844235 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online