Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Puter irak induk semang yang konsisten

Selasa, 2 Oktober 2012 | 18:24 WIB
Dibaca: 4608
Puter irak induk semang yang konsisten
puter berjasa kepada peternak

Burung puter terbilang berjasa kepada peternak perkutut dan derkuku, sebab burung ini mau mengasuh piyik dengan konsisten hingga bisa mandiri.

Piyik-piyik yang di hangatkan puter yang semula di sodorkan oleh manusia hasilnya juga tidak kerdil atau jelek, sehingga burung puter ini sangat bermanfaat sebagai induk semang yang cerdas dan bisa mengasuh piyik hingga menginjak dewasa.

Burung puter milik peternak ada yang memiliki beragam warna, bahkan ada yang unik berwarna putih, abu-abu, merah, di samping juga di lehernya juga ada yang memiliki kalung.

Informasi yang di himpun redaksi majalahburungpas.com, 1 ekor burung puter yang berkualitas dan istimewa harganya bisa tembus Rp. 250.000 s/d 500 ribu, harga ini terbilang fariatif tergantung motif bulu serta kebutuhan dan ketersediaannya " sg"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips memandikan burung perkutut yang benar in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17563148 Page View
    Visitors   904959 Pengunjung
    Visitor Online   1 Pengunjung Online