Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Petunjuk dan pelaksana konkurs derkuku 2011

Kamis, 19 Mei 2011 | 09:53 WIB
Dibaca: 1586
Petunjuk dan pelaksana konkurs derkuku 2011

Majalah burung pas.com, majalah elektronik era warta digital. Persatuan Pelestari Derkuku seluruh Indonesia 29 Januari yang lalu berhasil mengadakan Musyawarah kerja nasional (Mukernas)  di Rm ny Suharti Jogjakarta.

Pertemuan itu membahas agenda lomba derkuku baik yang tingkat latber, regional dan nasonal.

Poin penting yang dapat di ketahui publik sudah  terangkum seperti pada muatan ini.

"Oleh karena itu Ketua Bidang lomba H.Sugik memaparkan, berbagai kendala dan peluang yang akan di hadapi pelomba dan peternak derkuku, hendaknya di sikapi dengan yang lebih bijaksana sebab kita mengurus komunitas yang di dalamnya ada banyak kepentingan, bukan hanya itu saja, karena ini sudah lapar, yaa.. mari pada makan duluuu... sebab di hadapan kita sudah tersaji hidangan ayam ingkung, "cetusnya sambil bercandaa. haa haa ..  

Pantauan majalah burung pas.com, yang meliput acara sampai selesai,tampaknya dalam perjumpaan mereka tersebut tersirat  dan terbahas perkembangan yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Penjurian yang lebih fair juga mendapat sorotan yang tajam dari para peserta,selain juga menyepakati aturan main yang lebih baik di dalam mengelola lomba dan berorganisasi. Hasil mukernas itu dapat di ketahui sebagai berikut.

Jumlah Lomba LDI 2011 sebanyak 10 lomba, dengan penyelenggara dan tempat lomba di wilayah Negara Republik Indonesia.

Lomba LDI diberi nilai point , dengan nilai 100. Jumlah peringkat / juara yang di tetapkan mendapatkan nilai LDI adalah :

Senior     : Peringkat / juara I – X

Yunior     : Peringkat / juara I – X

Pemula    : Peringkat / juara I – X

Ketentuan LDI 2011 : Bagi burung yang sudah masuk klasemen sementara LDI tak berhak mendapatkan predikat juara / penilaian pada lomba tingkat latber. Bagi burung yang sudah masuk klasemen LDI diwajibkan melaporkan kehadirannya pada panitia pelaksana lomba dengan mencantumkan :

-         nama burung

-         nama pemilik

-         nama ring / peternak

-         nomor ring

-         nomor gantangan

Bagi panitia penyelenggara lomba LDI : Wajib mencatat dan menyerahkan data kehadiran burung peringkat klasemen sementara LDI kepada ketua bidang lomba pusat. ( form disediakan PPDSI Pusat ). Wajib mencatat nilai hasil lomba LDI dan mengirimkan hasil rekapannya kepada ketua bidang lomba pusat. (fiq)

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Rabu pungkasan lemper di potong dengan pedang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17143080 Page View
    Visitors   883869 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online