Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Derkuku ternak mudah bunyi tapi derkuku liar susah di jinakan suaranya juga pendek

Rabu, 14 Januari 2015 | 10:21 WIB
Dibaca: 8740
Derkuku ternak mudah bunyi tapi derkuku liar susah di jinakan suaranya juga pendek
derkuku ternak bisa jinak jika lepas dari kandang

Majalahburungpas.com beternak buurng derkuku makin di genjot untuk lebih bisa produksi, kelebihan buurng ternak lebih jinak bahkan bila lepaspun jika ada tempat yang indah dan cocok di sekitar farm maka tidak mau pindah.

seperti halnya Ungkapan Sigit b2w, Dia sudah bisa jinkan derkuku yang di lepas di sekitar farm sehingga hal itu sebagai peduli alam dan konservasi.

Burung derkuku liar atau alam bebas sangat susah berinteraksi dengan derkuku ternak sehingga kadang tak mau kenal.

derkuku alam sangat mudah di kenali, sebab derkuku alam liar, bersuara pendek dan cepat. Derkuku alam jika bunyi kurang lebih begini, dek kutru kuu, dek kutru ku,ku, sedang ternak lebih berirama, seperti begini, deg, ku truuu..kuuuu, suara burung ternak awalnya jelas sedang tengah berirama sedang akhir panjang dan terkadang ada sengaunya (ng)

 

PIYIK DERKUKU TERNAK UMUR 4 HARI

Ali mukti peternak burung derkuku di brajan wonokromo plret bantul, menambahkan perbedaan derkuku tersebut bisa di kategorikan burung lokal dan burung derkuku lomba atau ternak, oleh sebab itu tentu harga alam lebih murah dan banyak beredar di pasaran,yang harganya sekitar 50 ribu perekor, jelas dia.

Dari berbagai sumber yakni penjaring burung derkuku lokal liar yang enggan di sebut, oleh majalahburungpas.com, memang derkuku liar sudah ada yang menernak tetapi hasilnya kurang bagus darisegi suaranya, bahkan  tak jarang harnya banting setir  "tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut putih ada daya kleniknya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264296 Page View
    Visitors   889987 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online