Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Derkuku bule banyak di kembangkan peternak harga melejit tetapi ‘Awas bisa drop sewaktu waktu

Senin, 21 September 2020 | 14:08 WIB
Dibaca: 239
Derkuku bule banyak di kembangkan peternak harga melejit tetapi ‘Awas bisa drop sewaktu waktu
DERKUKU HASIL SILANGAN YANG BERWARNA BLOROK ATAU BISA DI SEBUT BULE

Yogyakarta- media majalahburungpas.com, breeding burung anggungan puter pelung, perkutut dan derkuku bisa di bilang tidak sulit  meski demikian peternah harus jeli melihat pasar.

Kemudian yang sulit adalah menjual harga tinggi atau mencetak burung berkualitas sehingga pembeli bisa senang. Dan kembali belanja di farm.

Burung yang bisa di kembangkan untuk kelangenan para penghobi  satu di antaranya adalah Buurng derkuku warna atau bisa di katakan derkuku bule karena memiliki warna ciamik.

Seperti blonteng abu abu dan putih atau warna lainnya di antarapengembang derkuku bule adlah Iswan di Yogyakarta ini juga konsentrasi derkuku bule demikian saat awak media ini hadir di farmnya  september 2020.

Waow breeding derkuku bule kian banyak penghobinya  gimana dengan harga  jika berkembang pesat ? yang tentu hanya mengandalkan bentuk warna  apa akan jadi laku terus .

 Dari hasil penelusuran majalahburungpas.com, di sejumlah tempat yang mengembangkan burung warna tak mengedepankan suara.

Memang saat ini harga bisa di bilang meroket, namun jangan terlena jika semua peternak giat mengembangkan, maka drop pasti akan di alami. Beda dengan mengembangkan untuk seni atau suara manggungnya maka lebih stabil.

Dalam market yang penting ada pasar breeding blorok pun kina jadi karena tuntutan pasar dan nyentrik dari segi warna.  Tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tarian gejok lesung memekik di tengah jalan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17377978 Page View
    Visitors   895228 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online