Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Derkuku Besutan Mas Ndut Sleman Sering Moncer Akhir Tahun 2015 " Lepas Induk 20 Juta

Selasa, 12 Januari 2016 | 23:01 WIB
Dibaca: 1298
Derkuku Besutan Mas Ndut Sleman Sering Moncer  Akhir Tahun 2015  " Lepas Induk 20 Juta

Media online majalahburungpas.com, Mas Ndut atau penghobi ayam bekisar dan derkuku lomba sudah tidak asing di mata dan telinga pelomba burung anggungan derkuku dan ayam.

Pria yang tinggal di sleman ini burung derkukunya di lomba nasional jatim november 2015 lalau Masuk juara 1 pemula burung bergelang PSG, sedang minggu 10 januari 2016 di karanggayam Jogja juga juara.

Pemilik nama asli dari warsito ini  menjelaskan, hobi burung dan aktif lomba sejak tahun 2000 an, dan saya bersyukur berkat keseriusan besutan saya sering moncer,

 bahkan untuk derkuku awal ioktober 2015 sempat melego derkuku induk jawara seekor senilai 20 juta yang pernah juara 3 di kumendaman pada bulan puasa 2015 kemudian burung di beli penggemar dan peternak serta pelomba dari kota Bandung Jawa barat kata Ndut.

 Untuk soal ayam selam 10  tahun ini saya pernah mengirim ke Jakarta yakni ayam bekisar 50 ekor dengan harga fariasi 2 jutaan hingga 3 jutaan, bahkan ada yang lebih tergantung kualitas, makin baik maka harga mengikuti.

Untuk menjawab permintaan pasar maka saya telah kembangkan  derkuku dan ayam bekisar.

Kuncinya di dunia hobi harus jeli dan serius pungkas ndut. Saya banyak derkuku yang siap lomba dan ternak jadi jika pengin breeding maka bisa kontak saya pungkas Ndut. Ym/”fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch H. Ali Badri Membangun Kebersamaan di Hobi Perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17276454 Page View
    Visitors   890486 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online