Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Berkah Piala Raja 2018 Burung Derkuku Ring Barata Bf Moncer Sabet Prestasi

Rabu, 12 September 2018 | 07:52 WIB
Dibaca: 285
Berkah Piala Raja 2018 Burung Derkuku Ring Barata Bf  Moncer Sabet Prestasi
SURYANTO PENGORBIT RING BARATA DERKUKU TERIMA PRESTASI KEJUARAAN

Godean-majalahburungpas.com, lomba burung derkuku piala raja  tahun 2018 menghasil 40 kejuaraan  burung derkuku.

Puluhan pemilik dan burung  derkuku ini ada yang   baru pemula ikut  lomba adapula yang telah beken atau senagai tokoh lawas.

Suryanto  masinis farm barata bf asal Godean yang membawa burung  2 burung ring barata meraih prestasi  di papan ke  8 dan yang satu sabet juara 15.

Menurut  Mas Sur, sapaan akrapnya,   derkuku tapak semar yang juara 8 ring barata 146 kemudian yang  sabet  juara 15 nomor  ring 139 dengan  nama burung pangeran iblis.

Keduanya  memang hasil dari induk -induk yang semula  pernah  masuk sebagai juara di event yang sama dan lomba di lain lokasi.

Saya bersyukur Barata bf  mampu bertahan meraih prestasi di lomba bergengsi Hamengkubuwono cup 2018. Ini berkah dari lomba nasional, yang telah melegenda.

Saya tak banyak kandang namun  dalam merawat dan memilih induk yang  berkualitas, sehingga selain mampu raih prestasi juga banyak penghobi de;ku mania yang beli produk brata bf.

Silahkan datang atau mampir jika berkeinginan untuk  breeding derkuku, saya siap untuk memberikan tips -tips breeding dan lomba, ‘pungkas Suryanto  yang tinggal di pojok utara pasar Godean Sleman tersebut. 'ed/mh   

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah cara memasang cincin di kaki piyik perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15545344 Page View
    Visitors   805520 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online