Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Siapa lagi yang peduli konservasi, melepas burung derkuku hasil ternak ke alam ?

Selasa, 23 Agustus 2011 | 14:17 WIB
Dibaca: 2246
Siapa lagi yang peduli konservasi, melepas burung derkuku hasil ternak ke alam ?
AGUSTINUS PEDULI ALAM LAKUKAN KONSERVASI, LEPAS DERKUKU KE ALAM BEBAS

Parakan Temanggung, warta pencitraan pecinta derkuku, sajian majalahburungpas.com. Penggemar yang satu ini tidak hanya hobi lomba, tetapi konservasi juga melakukan, buktinya 20 Agustus 2011 yang lalu, Ia melepaskan burung derkuku hasil breedingnya ke alam bebas.

Media ini mencatat, sementara ini hanya satu penggemar yang peduli alam yaitu bapak Agustinus. Dia menyampaikan burung derkuku merupakan milik alam yang perlu di lestarikan, oleh sebab itu pelepasan ini bukan hanya kali pertama, di daerah pengunungan sindoro dan sumbing, akan tetapi bila memungkinkan juga akan melepas di tempat yang lain.

Saya telah melakukan tiap bulan dan telah tercatat 10 pasang "kata Agus.

Dia menambahkan,saya akan selalu melepas sesuai jadwal, agar alam kembali asri, kalau tidak ada konservasi, bagimana dengan anak cucu nanti "kata Agustinus tersebut.  

Sepertinya aksi dan konservasi ini perlu di lakukan oleh organisasi, sebab selama ini organisasi yang menaungi burung derkuku, belum pernah di jumpai oleh Pengurus Persatuan [Pelestari derkuku Seluruh Indonesia (PPDSI). Jangan mengaku pelestari kalau tidak pernah konservasi " tutup Agus " team red *


Berita Terkait


1 Komentar


febru kresnanto
Rabu, 7 September 2011 | 11:12 WIB
seharusnya hal tersebut menjadi contoh untuk para peternak yang lain...paling tidak ada instansi terkait juga yang dapat mengkampanyekan program konserfasi ini....!saya setuju...!
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kura kura galapagos suka makan kacang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17143109 Page View
    Visitors   883870 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online