Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pil pahit di telan team merah putih, Bahrain unggul 2 Indonesia Nol

Selasa, 6 September 2011 | 11:50 WIB
Dibaca: 1526
Pil pahit di telan team merah putih, Bahrain unggul 2  Indonesia Nol
kesebelasan Bahrain unggul 2, Merah putih nol

Warta nasional sepak bola, sajian pertama majalah burung pas.com, ternyata menelan pil pahit itu bukan hanya orang yang sakit, tetapi team nasional sepak bola Indonesia Selasa 6 Setember 2011 juga dapat di kata telah menelan pil yang pahit dalam laga pra piala dunia di Jakarta yang di siarkan langsung oleh stasiun Sctv.

Betapa tidak perjuangan yang hampir mulus di babak pertama tapi Eee... Ketika di perpanjang satu menit, malah penjaga gawang Indonesia lengah dan mampu di jebol team kesebelasan asal Bahrain, kemudian berubah kedudukan 0 untuk Indonseia dan 1 untuk Negara Arab tersebut.

Sebenarnya di babak pertama team merah putih mampu memperlihatkan peforma yang oke  di hadapan Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, yang mensuport dengan membeli tiket sepak bola pra piala dunia, di stadion senayan Jakarta tersebut.

Di babak kedua pemain merah putih kembali di jebol, sehingga Bahrain unggul menjadi 2 lawan 0 untuk Indonesia.

Para penonton sempat kecewa karena team kesayangannya yang melawan jago-jago pendatang justru kalah telak.

Bahkan saking kecewanya, sebagian penonton membunyikan petasan sehingga hampir saja pertandingan di bubarkan, beruntung sisa 15 menit dapat di lanjutkan.

Di babak kedua sisa 15 menit ini  strategi merah putih sempat di bangun, dengan beberapa peluang yang hampir menusuk lawan, namun di babak kedua ini team kesebelasan dan Kru Bambang Pamungkas harus rela gigit jari, tak mampu membalas, apalagi meraih tongkat 1 satu, mecahkan telur saja kesulitan.

Seharusnya penonton yang berada di pojok-pojok ketika melihat bola di giring pemain Bahrain di salami saja dengan ucapan Asalamu alaikum, secara serentak sehingga mereka bingung dan konsentrasi menjawab salam itu, sehingga dengan sibuk menjawab salam kita, maka barulah bola di rebut tak usah pakai petasan, yang  akhirnya  Haaaaa haaa… goollll ….eee…. ternyata masih mleset * red*      


Berita Terkait


1 Komentar


febru kresnanto
Rabu, 7 September 2011 | 10:56 WIB
jadikanlah kekalahan ini sebagai awal dari semangat baru tim PSSI...dan seharusya suporter bola bisa menjadi lebih dewasa lagi demi majunya persepakbolaan di indonesia...
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Breeding murai batu terus di lirik, suara kicauannya bagian dari hiburan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16075736 Page View
    Visitors   827164 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online