Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Milan Club Indonesia Hadir di Yogyakarta

Sabtu, 25 Februari 2012 | 20:38 WIB
Dibaca: 1214
 Milan Club Indonesia Hadir di Yogyakarta
Foto bersama mci

 News-majalahburungpas.com, Satu lagi wadah supporter sepak bola Internasional hadir di Yogyakarta, yakni Milan Club Indonesia (MCI). Launching yang berlangsung secara sederhana ditandai dengan pemotongan kue oleh Presiden MCI, Aldrin Waston Gainau, di Pelem Golek Resto, baru-baru ini.

Selain launching MCI, dalam kesempatan tersebut juga diluncurkan situs yakni milanclubindo yang berisikan berbagai informasi dan kegiatan MCI juga tentang klub AC Milan Italia.

      Dalam penjelasannya kepada wartawan, Aldrin memgungkapkan Indonesia merupakan negara ke 5 terbentuknya MC ( Milan Club). Milan Club Indonesia sendiri diresmikan pada tanggal 5 Desember 2011 oleh Assosiation Italiana Milan Clubs (AIMC) yang ditandatangani langsung oleh Stahele Milan Club.

      “MCI bernaung di bawah AC Milan yang setara dengan Milan Club di Negara lain” sambung Aldrin waston.

      Lebih jauh Aldrin, yang juga dosen di salah satu univesitas di Papua ini mengatakan dengan adanya wadah ini diharapkan akan mampu mewadahi seluruh fans AC Milan yang tersebar di Indonesia.

      Dirikan SSB di Yogyakarta

      Selain nantinya menjadi satu-satunya wadah fans AC Milan, MCI yang berpusat di tanah Cendrawasih ini juga merintis serta mengembangkan sekolah sepakbola (SSB) di Indonesia. Diawali dengan membentuk SSB di Papua, berikutnya akan mendirikan SSB di Yogyakarta.

      “Anak-anak Indonesia sangat banyak yang memilki bakat dan potensi luar biasa bermain bola. Bahkan sejak lahir mereka sudah mahir bermain bola. Oleh karenanya kami ingin lahir pesebakbola profesional di tingkat dunia yang lahir dari bumi Indonesia” harapnya.

      Dijelaskannya meski SSB bertaraf Internasional, kepada setiap peserta didik SSB nantinya tidak akan dikenai iuran bulanan. Karena MCI memilki visi menjadi wadah pemberdayaan dan pengembangan bakat sepakbola anak usia dini hingga usia remaja.

      Sementara General Secretary Alma Costa menambahkan MCI juga akan melakukan kegiatan yang bersifat social di bawah bendera AC Milan. Anjar

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak jalak pito & jalak uren in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16048657 Page View
    Visitors   825486 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online