Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Dueerr Kapal illegal fishing di hancur TNI AL Presiden RI Joko Widodo Tegas Demi Kedaulatan RI

Jumat, 5 Desember 2014 | 18:10 WIB
Dibaca: 1465
Dueerr Kapal illegal fishing di hancur TNI AL Presiden RI Joko Widodo  Tegas Demi Kedaulatan RI
FOTO YANUAR VIVANEWS "KAPAL ASING PENCURI IKAN DI HANCURKAN TNI AL ASAP HITAM DAN KOBARAN API MELALAP BADAN KAPAL

Media online majalahburungpas.com warta nasional, pemerintah Ri di bawah kepemimpinan Ir. Joko widodo telah memerintahkan menembak kapal pencuri ikan di perairan Indonesia, dan hal ini banar di lakukan tak hanya sekedar mengancam.  

Jumat kelabu bagi kapal Vietnam menjadi sejarah ketegasan Republik Indonesia dalam menghalau para kapal asing yang sering melakukan illegal fhising atau pencurian ikan.

Sejarah mencatat keberanian bertindak di wilayah teritorial RI patut menjadi kebanggaan karena selama ini hanya ada gertak sambal, dimana pedas tapi setelah ada kecap menghilang sehingga RI tidak berwibawa.

Namun tidak demikian dengan Presiden Jokowi, tembak yang tetap tembak sehingga pihak asing menjadi ciut nyalinya.

Penenggelaman atau tindakan kapal kapal penjarah sesuai hUkum RI yang sudah ada landasan hukumnya sehingga aksi penghancuran kapal asing makin kuat, dan bagi calon pelanggar lainnya bisa menjadi ciut tak bernyali.

Di zaman Presiden RI pertama Ir Sukarno juga berani konfrontasi dengan Malasyia, bahkan juga pernah keluar dari keanggotaan Perserikatan bangsa bangsa di dunia (PBB).

Sejarah mencatat 5 Desember  2014 sesuai intruksi presiden 3 kapal asing di eksekusi oleh tentara mariner Indonesia,  (AL) selanjutnya terlihat tiga kapal langsung dueer tersulut api dan nyungsep ke dasar laut tepatnya di perairan Tarempe anabas Riau Sumatera . “fid/fm


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung produk Acc Oktober 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15922301 Page View
    Visitors   818958 Pengunjung
    Visitor Online   3 Pengunjung Online