Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Buka Puasa di Malaysia hanya 50 RM bisa menikmati aneka masakan tradisionil Serawak"

Kamis, 4 Agustus 2011 | 08:12 WIB
Dibaca: 2124
Buka  Puasa di Malaysia  hanya 50 RM bisa menikmati aneka masakan tradisionil Serawak"
Dok.foto malaysiakini.com

Majalahburungpas.com, Bulan Puasa bagi warga Kuala Lumpur Malaysia, merupakan yang di tungu-tunggu, di Negara ini, bagi sebagian kalangan, berbuka puasa di hotel memang menjadi satu kelaziman bagi penduduk ibu kota tiap kali menyambut kedatangan bulan Ramadan al-Mubarak.

Berbuka puasa di tempat yang banyak menunya merupakan salah satu pilihannya. Seperti di hotel Antarabangsa, di hari pertama buka puasa, para koki menyediakan menu-menu yang dapat dinikmati para pelangga, berupa sajian makanan dan lauk pauk yang khas juga tradisionil

Walaupun di Hotel, tarif makanan tersebut tidak mahal, sebab dengan harga yang kurang dari 50 Rm, sudah dapat menyantap hidangan dari berbagai pilihan lauk pauk tradisional,termasuk nasi yang masih hangat, dan memiliki rasa lezat, serta mengasyikan.

Ayam pansuh adalah masakan tradisional dari Sarawak, yang telah di racik, dengan bumbu rempah-rempah,semisal dari daun kunyit, bunga kantan, merupakan bagian yang menyelerakan.

Masakan istimewa ini, menjadi makanan setiap kali berbuka puasa, selain dengan kurma dan buah buahan, juga ada martabak dan daging sapi,serta rujak buah, “Kata salah satu wartawan Malaysia kini.com, yang mencicipi lauk pertama kali ketika menginjak berbuka puasa hari pertama 1432 H/2011

Menu yang dapat di nikmati selain di atas, juga ada  ikan sepat kering, nasi minyak dan kerabu ceker  ayam juga ada sambal belacan, mampu membuat Clegugkan tenggorokan.

Warna warni hidangan setidaknya terdapat 100 menu, sehingga menjadikan pelanggan banyak pilihan untuk mengisi perutnya.

Kerabu yang berisikan ketan, kerabu nangka muda, kerabu suhun, kerabu kacang botal, kerabu rampai, kerabu kerang dan kerabu ceker ayam adalah bagian yang di santap hingga membuat perut kenyang. 

Bagaimana dengan menu - menu berbuka puasa di daerah Anda ? *Sgt/rat/fid*


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung jalak bali albino harga lebih tinggi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590634 Page View
    Visitors   806859 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online