Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Silahturahmi Cup Surabaya 2013 Gumaya Sabet Juara Pertama

Senin, 26 Agustus 2013 | 14:15 WIB
Dibaca: 5033
Silahturahmi Cup Surabaya 2013 Gumaya Sabet Juara Pertama
team harapan unggul di lapangan balap merpati

Surabaya-majalahburungpas.com, komunitas penggemar merpati balap menyatukan tekat dan demi menjalin tali silahturahmi, di gelar acara balapan merpati.

Para komunitas terjalin antara penghobi merpati balap Jawa Timur, Pengda Jatim yang dipimpin oleh Mif Ambami (Bang Jawa), mengadakan gelaran lomba merpati balap di track balap Cemandi Sidoarjo, di dukung oleh,  Ambami Team, Multi Jaya Team, A 12 Team, Anak Bangsa Team, Jamal GG, Permata Team, Armada Team, Jepang Motor Team, MCL Team, BMC Team dan Dafa Team.

Mania-mania tuan rumah dan team-team dari luar kota, menyambut positif dengan gelaran lomba merpati balap, setelah istirahat beberapa pekan, dalam menyambut bulan suci ramadhan.  Kondisi angin, selama tiga hari jalannya lomba, tetap stabil dan kencang. Sehingga, semangat para pecinta merpati balap, sangat berambisi untuk meraih prestasi di track balap Cemandi Sidoarjo.

Selangkah demi selangkah, peningkatan penggemar merpati balap akan pulih kembali dan semarak seperti dahulu kala. Hal ini, ditunjukkan oleh dukungan penuh, mania andhokan lokal yang hadir dan bertanding ditrack balap.  Mania andhokan dari Jakarta, Jawa Tengah dan Madura, mengirimkan beberapa perwakilannya, untuk menguji ketangkasan atlet-atlet terbaiknya.

Juara Perang Bintang, dua hari berturut turut diraih oleh mania andhokan Semarang, yaitu New Arimbi, yang dimiliki oleh Yohan Harapan Team, yang memakai ring team HLDR. Juara kedua Perang Bintang 500 meter, diraih oleh Sinar X, yang dimiliki oleh Ambami Team Arosbaya. Sebagai juara kedua Perang Bintang 1000 meter, diraih oleh Putra NBS, yang dimiliki oleh Napoleon Team Solo.

Lomba Utama yang di ikuti 134 atlet merpati balap, saling beradu kecepatan dan tembakan yang dahsyat ketangan joki. Juri Finish yang dipimpin oleh Sandono, selama tiga hari perlombaan, hanya 2 kali protes yang terjadi. Sekitar pukul 13.00 wib, babak penyisihan dimulai, kosentrasi penuh para joki dalam memenangkan pertarungan sengit, mulai tampak diraut wajahnya.

Memasuki babak enam besar yang mempertemukan antara Alphacino vs A 12, Pizzaro vs Gumaya, dan Kalajengking vs Phoenix Israel. Dalam babak tersebut sebagai pemenang adalah Alphacino vs Gumaya dan Phoenix Israel mendapat Bye.

Setelah Gumaya berhasil mengkalahkan Alpacino, akhirnya dibabak final Gumaya harus bertarung dengan Phoenix Israel. Kedua atlet merpati balap tersebut, bertanding dalam kondisi cuaca yang mulai gelap, sekitar pukul 17.30 wib.

Semangat kedua joki  yaitu Jackyman dan Rahmad,  terus membara dibabak final. Gumaya dengan tipycal yang khas, hingga mampu meninggalkan lawan, tetap ditunjukkan dibabak final, dengan  meninggalkan Phoenix Israel beberapa detik dibelakangnya. (Wawan Purdiano)

 

BERIKUT HASIL KEJUARAAN JUARA MERPATI 
HASIL LOMBA UTAMA
NONAMA BURUNGPEMILIKALAMAT
1GUMAYAYOHANSMARANG
2PHONIX  ISRAELA.HONGSURABAYA
3ALPHAC INONAPOLENSOLO
4PIZZAROJINGZANTEAM SURABAYA
5A 12AGUS SIDOARJO TEAM
6KALAJENGKINGMIF ABAMITEAM AROSBAYA
7BADAISURADITEAM LUMAJANG
8PETIR MUDAOCGANJBG
9YKSH.DOL  JAMAL GGANAK BANGSA SURABAYA
10KANZATHITEAM JAKARTA

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Breeding murai batu terus di lirik, suara kicauannya bagian dari hiburan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15546787 Page View
    Visitors   805559 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online