Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Merpati Asteroid Ngetop di Lomba Bawa Pulang Mio J

Rabu, 11 September 2013 | 09:18 WIB
Dibaca: 6368
Merpati Asteroid  Ngetop di Lomba Bawa Pulang Mio J
NGETOP JUARA SATU RAIH SEPEDA MOTOR MIO J

Media online–majalahburungpas.com warta merpati, Setelah masa rehat periode Juli-Agustus, gebyar PMKY kembali bergulir.

 Pada seri ke lima kali ini gebyar PMKY di gelar di lapak Dadapan.Sebanyak 300 burung saling berebut dalam kelas utama. Sedangkan perang bintang diikuti 30 burung.

Ketua panitya, Eko Yuni Santosa mengatakan pada seri di lapak Dadapan selain diikuti peserta dari lingkungan hobiis merpati kolong Yogyakarta juga diikuti dari liari pengemar  merpati kolong Jawa Tengah. Di antaranya pengemar dari Kendal, Magelang, Solo, Sukorejo serta Kutoarjo.

Ditambahkan Eko, jarak tempuh yang dilombakan sejauh 1,3 km. sehingga jarak ini merupakan kondisi ideal pada lomba merpati tinggian.

Menjawab soal hadiah, Eko mengunngkapkan, untuk hadiah utama tetap berupa sepeda motor, hadiah ke dua uang tunai Rp 5 juta, ke tiga uang sebesar Rp 2 juta dan hadiah ke empat, uang tunai sebanyak Rp 1juta.

“Hadiah yang kita berikan tidak seperti pada lomba-lomba sebelumnya karena memang permintaan dari para peserta terutama dari luar kota merasa kerepotan bila hadiah dalam bentuk barang” ujar Eko.

Sebagai tuan rumah, sambungnya, kali ini menurunkan 100 burung. Sedangkan persaingan terberatnya datang dari Jawa Tengah. Karena meraka pasti melakukan persiapan yang matang, mengingat mereka datang dari jauh.

Yang menarik di kelas perang bintang terjadi drow sehingga juara bersamaan antar Hang tuah milik Tomo klasan dengan komet garapan Arif asal lapak Jamusan, meski demikian jalannya lomba cukup sukses Anjar”

aftar Juara PMKY Dadapan
Kelas  Utama
JuaraNama BurungPemilikAsal Lapak
1AsteroidArif MunawarJamusan
2Ngapak YakuzaAntokSolo
3RaiderTotokG.A. Joglo
4C.RDoniMuntilan

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derasnya Ombak Air Sungai Brantas Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16176825 Page View
    Visitors   833898 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online