Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Gebyar PMKY Merpati akhir 2013 Brengkes Gondol Honda Vario

Senin, 30 Desember 2013 | 18:09 WIB
Dibaca: 2605
Gebyar PMKY  Merpati akhir  2013 Brengkes Gondol Honda Vario
juara pmky merpati akhir tahun 2013

Media hobi, Majalahburungpas.com mengakhiri periode pertama, Pengemar Merpati  Kolong Yogyakarta (PMKY) mengeber lomba dengan tajuk Kibas Sayap Akhir Tahun di lapak Joglo Sumber Agung Jetis Bantul.

Sekitar 268 pengemar dari Yogyakarta, Magelang, Muntilan dan Solo ambil bagian guna menguji merpati kesayangan mereka. Di mana dalam agenda  PMKY pada periode dua nanti akan mengelar lomba berlevel nasional.

Menurut sekretaris panitya, Riska, selain diikuti 268 peserta di kelas utama juga diikuti 26 peserta di kelas perang bintang (PB). Sedangkan tiket untuk kelas utama sebesar Rp 100.000 dan tiket perang bintang Rp 200.000.

Ditambahkan Riska juga sekretaris PMKY ini, dalam lomba akhir tahun ini panitya menyediakan hadiah yang berbeda. Bila dalam lomba sebelumnya hadiah utama selalu motor Mio, untuk kali ini diganti Vario.

Selain motor juga diberikan trofi dan piagam. Sedangkan hadian ke dua ingga ke empat berupa tabanas serta trofi dan piagam.besaran tabanas tersebut untuk juara II sebesar Rp 7 juta, hadiah ke III, Rp 4 juta dan hadiah ke IV sebanyak Rp 2 juta.

Sedangkan kelas perang bintang, sambung Riska, hadiah pertama uang tunai sebanyak Rp 3,5 juta dan hadiah ke dua Rp 1,5 juta. 

Di mana dalam kelas ini dimenangkan oleh CR milik Ajik dari Muntilan dan juara ke dua direbut Endear milik Jajat dari lapak limbah Banyon.

Sementara itu ketua PMKY, Agung, ketika dimintai tanggapan dan harapan di tahun 2014 nanti, ia mengatakan nantinya diharapkan ada peningkatan baik dari sisi kuantitas dan terutama segi kualitas.

Selain itu dalam program PMKY nantinya akan mengagas hadiah yang lebih besar dengan tiket yang kecil.

“Yang tak kalah pentingnya, ke depan semakin terjaga kekompakan seluruh pengemar merpati kolong di Yogyakarta dan Jawa Tengah” pungkasnya. anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung perkutut jawara milik Agiong Jogja in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16202067 Page View
    Visitors   835493 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online