Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Mapan & jendral bikin kejutan, Djokowi tampil ngetop di Purwokerto

Minggu, 7 April 2013 | 21:30 WIB
Dibaca: 1732
Mapan & jendral bikin kejutan, Djokowi tampil ngetop  di Purwokerto
PERAIH JUARA DI WIDODO CUP III

Purwokerto, majalahburungpas.com, Event lomba Widodo Cup III yang digelar di lapangan Pengda Purwokerto Minggu (7/4/2013) berjalan cukup meriah.

Konkurs itu walaupun cuaca di kota Purwokerto tampak di selimuti mendung dan gerimis kecil, tapi kung mania seakan larut dalam suasana menikmati suara perkutut sehingga, tampak menyatu dengan keadaan lomba.

Lomba suara tengkung perkutut tersebut juga lebih bersemangat, apalagi  Kung mania Purwokerto, Purbalingga, Kebumen, Cilacap, Brebes dan Cirebon menjadi kompetitor untuk memamerkan jagoan-jagoan mereka untuk beradu nyali dan berebut supremasi jawara di Event Widodo Cup III tersebut.

Usai lomba, perkutut di kelas dewasa Mapan besutan Heng po Purwokerto yang sejak awal babak mengumpulkan pundi-pundi point terlihat mampu naik ke tahta jawara, meski Mapan juga sempat di bayang-banyangi Jendral andalan  Hendro  asal Purwokerto masuk di runer up.

Sedang di peringkat ke-3 jawara Lituhuayu garapan milik Agus Salmanty, sehingga Sang Bos dari Salmanty Team juga  langsung datang dan sengaja untuk menyuport teamnya agar tidak kendor dalam memantau gaco gaconya.

Di kelas piyik Djokowi  orbitan Coan Banyumas, 4 Babak full memimpin serta mengganjal laju Polos sehingga perkutut berada di Runner Up.

Mr Coan yang simpati dengan DJokowi dan polos  akan kinerjanya, maka berharap laju perkutut di lain event bisa tampil lebih maksimal pungkasnya kepada majalahburungpas.com  

Tampaknya kung mania Purwokerto juga tak mau kalah dengan yang lain sehingga Perburuan burung-burung bertalenta top terus menjadi bagian untuk di buru dan ini tidak hanya di lapangan lomba, buktinya mekanik  Agus pun berburu sampai ke negeri Gajah Putih agar farmnya tampil ngetop pula, demikian seperti info yang di terima majalahburungpas.com.

Saat bertandang ke peternak luar negri yang tak lain adalah mitra bisnis garmentnya, Dia sempat terpana karena kemajuan di farm sana cukup menarik, Tentu hal itu juga menjadi bagian atau menyelam sambil minum air, selain berburu rupiah dari usahanya dan mencari mitra di hobby di perkutut  “Aku Agus Salmanty.

Di akhir acara apabila panitia ada kekurangannya tentu mohon di maklumi dan selamat kepada para pemenang mengucapkan terima kasih “ujar Yenpang mewakili ketua panitia. Eks/ags/team red.

DAFTAR JUARA WIDODO CUP III PURWOKERTO

KELAS DEWASA

No.

NAMA BURUNG

PEMILIK

RING

1.

MAPAN

HENG PO PURWOKERTO

STY

2.

JENDRAL

HENDRO B PURWOKERTO

ACC

3.

LITUHAYU

TEAM SALMANTY PURBALINGGA

SALMANTY

4.

TIGER

ASRI CIREBON

ASRI

5.

MULYA SELANCAR

MAUF CIREBON

KAL

6.

AL JABAR

H. SOBIRIN GUMILIR CILACAP

NAPOLY

7.

LARAS SWORO

EKO/ALDY KEBUMEN

KAL

8.

JAGUAR

ASRI CIREBON

ASRI

9.

BALENO

CARMAN CIREBON

RATU

10.

BANGKIT

CARMAN CIREBON

RATU

 

KELAS PIYIK

No.

NAMA BURUNG

PEMILIK

RING

1.

DJOKOWI

COAN BANYUMAS

SIU

2.

POLOS

COAN BANYUMAS

NAPOLY

3.

JOKO TOLE

H. JONI PURBALINGGA

ACC

4.

MERSY

TEAM SALMANTY PURBALINGGA

SALMANTY

5.

PESONA

H. BUSAERI BREBES

ABA

6.

SILUMAN

H. JONI PURBALINGGA

ACC

7.

EYANG SUBUR

INDRA PWP CILACAP

PATRAJAYA

8.

KIAN SANTANG

YAYAT/YUSUF CILACAP

GOLDEN

9.

KONANG JAYA

H. MAFURI KROYA CILACAP

PWP

10.

IRAMA

ASRI CIREBON

ASRI


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah suara anggungan perkutut juara nasional javalove ring KH in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195463 Page View
    Visitors   834978 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online